BeritaGaleri

Malam Pertama Shalat Tarawih, Bupati Inhil HM Wardan Sampaikan Tausiah Ini

×

Malam Pertama Shalat Tarawih, Bupati Inhil HM Wardan Sampaikan Tausiah Ini

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – Mengawali Sholat Tarawih bersama malam pertama di kediamannya, Bupati Inhil HM Wardan sampaikan tausiah dan memberikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa kepada jemaah sholat yang memadati halaman Kediaman Bupati di jalan Kesehatan Tembilahan, Rabu (22/03).

Tampil sebagai imam pada sholat isya dan sholat sunnah Tarawih Ustadz Hendri Zainis dan selaku Bilal M. Sajali.

Turut hadir dalam kesempatan ini Sekda beserta istri, para Asisten beserta istri, pimpinan OPD dan Kabag beserta staf di lingkungan Pemkab Inhil, Ketua Baznas Inhil dan undangan lainnya. 

“Di Dunia ini ada dua kejadian, dimana pada saat kita menangis orang-orang pada tertawa, dan pada saat kita tersenyum orang-orang menangis, kondisi tersebut adalah pada saat kelahiran dan saat wafatnya seseorang,” ungkap HM Wardan.

Dalam kesempatan ini Bupati HM Wardan menyampaikan selaku pimpinan daerah beserta keluarga mengucapkan permohonan maaf lahir batin jikalau ada kesalahan yang di sengaja maupun yang tak di sengaja dan berharap semoga memasuki bulan suci ramadhan ini bisa saling maaf memaafkan sehingga kita dapat melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan ini dengan khusuk dan tawadhu. 

“Selaku pimpinan jika selama menjabat terdapat kata-kata yang menyakiti hati, saya bersama keluarga memohon maaf,” tambahnya.

Bupati HM Wardan juga menyampaikan bahwa selama bulan Ramadhan halaman rumah kediaman akan dilaksanakan kegiatan amaliah dan buka puasa bersama, sholat Maghrib, sholat Isya serta sholat Tarawih berjamaah, dimana jemaah yang mengisi akan bergantian dari unsur dinas hingga Kecamatan seKabupaten Indragiri Hilir.

“Melalui momen tersebut kita nantinya bisa bersilaturrahim dan berbincang- bincang terkait pembangunan yang ada di Kabupaten Indragiri hilir, dan semoga puasa ramadhan kali ini penuh berkah dan rahmah untuk kita bersama,” pungkasnya.

loading...