BeritaGaleri

Bupati Inhil HM WARDAN Berbuka Puasa Perdana Bersama Masyarakat Kemuning

×

Bupati Inhil HM WARDAN Berbuka Puasa Perdana Bersama Masyarakat Kemuning

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – Mengisi kegiatan amaliah di bulan suci Ramadhan, Bupati Inhil HM Wardan berbuka puasa perdana bersama dengan masyarakat kecamatan Kemuning, Kamis (23/03). 

Menjelang berbuka puasa, kegiatan Amaliah diisi dengan Tausiyah ceramah agama oleh ustadz Evendi LC dan dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah yang langsung diimami oleh Bupati Inhil HM Wardan.

Tidak hanya berbuka puasa dan shalat Maghrib, acara yang dilaksanakan pada halaman kediaman Bupati Inhil jalan kesehatan Tembilahan ini dilanjutkan dengan sholat tarawih berjamaah.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat melaksanakan berbuka puasa perdana bersama masyarakat kecamatan Kemuning dan dilanjutkan dengan sholat tarawih berjamaah, semoga kegiatan ini dapat mempererat jalinan silaturahmi serta dapat mengetahui secara langsung kendala pembangunan yang terjadi di daerah,” ungkap Bupati HM Wardan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Asisten II dan III Setda Kab. Inhil, Ketua TP-PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, Kadis DLHK beserta jajaran, ketua Baznas Inhil, Camat Kemuning beserta jajaran dan masyarakat Kecamatan Kemuning.

Bertindak sebagai Imam pada Sholat Isya dan Sholat Tarawih, Ahmad Sudais dan Bilal Tarawih M. Alwi Akbar.