oleh

Meriahkan Harhubnas 2022 Dishub Inhil gelar berbagai kegiatan

Infoinhil.com – Tembilahan, Dalam Rangka Memeriahkan Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) Tahun 2022 yang diperingati setiap tanggal 17 September, Minggu Pagi (18/9) Dinas Perhubungan Kabupaten Indragiri Hilir menggelar Senam Bersama dan Bakti Sosial Donor Darah yang dipusatkan di Gedung Ex. Multiyears Areal Car Free Day Jl. Swarna Bumi Tembilahan.

Tampak Hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Indragiri Hilir H. Syamsuddin Uti, Wakapolres Kompol Yudi, Pasi Ops Kodim 0314 Indragiri Hilir Kapten Tarmizi, Kadishub Inhil Indrawansyah Syarkowi, Kasatpol PP Marta Haryadi, Kepala BP2KBP3A Kab. R. Arliansyah, Kepala Bappeda Kab. Inhil TM. Syaifullah, GM. Pelindo Cabang Tembilahan Indri Gunawan, Kanit Lantas Polres Inhil Ismail, Karyawan/i dilingkungan Pemkab Inhil dan Masyarakat Inhil yang ikut kegiatan Car Free Day. berbagai Kegiatan untuk memeriahkan Peringatan Harhubnas tersebut.

Ditemui usai senam bersama Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Indragiri Hilir Indrawansyah Syarkowi, SE, M.Si kepada awak media mengemukakan “Tema Harhubnas Tahun 2022 ini Bangkit Maju Bersama Menghubungkan Indonesia, sebagaimana kita ketahui beberapa tahun yang kita dilanda wabah Covid-19 tentunya berdampai signifikan terhadap perekonomian masyarakat khususnya sektor Transportasi, dengan wabah yang sudah melandai ini mari kita Bangkit, rajut kembali semangat untuk membangun Dunia Transportasi untuk Menghubungkan Indonesia, Konektifitas Antar Daerah perlu kita wujudkan untuk membuka kawasan perekonomian yang baru, bersempena dengan Harhubnas 2022 ini kami Insan Perhubungan terdiri dari Dishub Inhil, KSOP, PT. Pelindo, Pelra, Bersama-sama menyiapkan rangkaian kegiatan ini Alhamdulillah warga sangat berantusias mengikuti Senam Pagi hari ini yang kita lanjutkan dengan Bakti Sosial Donor Darah.

Sebelumnya Dishub Inhil menyelenggarakan berbagai perlombaan seperti Lomba Karaoke, Lomba Memancing Botol, Lomba Membawa Kelereng Pake Sendok, Lomba Joged Balon, Lomba Memindahkan Tepung Menggunakan Piring, dan usai senam ini di Kantor KSOP dan Pelindo menggelar Lomba Tarik Tambang dan Tenis Meja, sedangkan di Kantor Dishub Inhil Ba’da Zuhur nanti Perlombaan bagi Ibu-ibu Darma Wanita Lomba Merias Istri dan Lomba menyiapkan Baju PDH Dishub Suami sore nya dilanjutkan Gladi Apel Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022, Insya Allah Pak Bupati H. M. Wardan bertindak selaku Pembina Upacara, saya ucapkan Terimakasih atas dukungan dan bantuan semua pihak sehingga kegiatan ini terlaksana sebagaimana yang diharapkan tutupnya.

Pantauan dilokasi Donor Darah terhimpun 30 Kantong Darah.

loading...

Komentar