oleh

Briptu Nasrul Akbar Lubis Raih Juara II Kejurda Ingkanas Kapolda Riau

Infoinhil.com – Pekanbaru, Brigadir Polisi Satu (Briptu) Nasrul Akbar Lubis berhasil mengharumkan nama Polres Indragiri Hilir (Inhil) ditingkat Provinsi.

Dimana pria berparas tampan itu menyabet peringkat II di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Institut Karate-DO Nasional (INKANAS) Piala Kapolda Riau di Kelas 65 Kg, Sabtu (17/9/22).

“Sebagai ketua Inkanas Kabupaten Inhil , tentunya kami sangat bangga dan bersyukur dengan prestasi yang diraih, apalagi ini kejuaraannya tingkat Provinsi,”kata Ketua Inkanas Inhil, AKBP Norhayat.

AKBP Norhayat yang juga merupakan Kapolres Inhil ini mengatakan, prestasi yang diraih ini tidak membuat anggotanya tersebut berpuas diri, namun harus menjadi motivasi dan penyemangat untuk berlatih lebih giat lagi agar dapat meraih prestasi yang lebih baik pada kejuaraan-kejuaraan berikutnya.

“Jangan sampai ini membuatnya berpuas diri, namun harus dijadikan penyemangat untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi” ucapnya.

Ia pun juga berharap, prestasi yang diraih Briptu Nasrul itu dapat memotivasi anggota yang lain untuk giat berlatih agar mendapatkan hasil maksimal.

Sebelumnya, Kejurda Inkanas dibuka langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal SIK MH dengan dihadiri Forkopimda Provinsi Riau. Dimana ivent tersbut dalam rangka persiapkan Atlit menuju ajang piala Kapolri 2022 serta pembinaan Atlit-Atlit Inkanas.

Untuk diketahui bersama, pertandingan dimulai dari tanggal 17 hingga 18 september. Dan hingga saat ini perebutan gelar juara masih berlangsung.***

loading...

Komentar