oleh

Semarak Hari Bhayangkara Kejuaraan Sepatu Roda Kapolda Riau Berhadiah Emas, 184 Atlet Dipastikan Berpartisipasi

Infoinhil.com – PEKANBARU – Kepolisian Daerah (Polda) Riau bersama Perserosi Riau bakal menggelar kejuaraan pada Sabtu dan Minggu, 16-17 Juli 2022 mendatang. Kejuaraan yang bakal diikuti oleh seluruh klub sepatu roda se Provinsi Riau ini memperebutkan Piala Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto dalam keterangan tertulis menuturkan, tujuan penyelenggaraan kejuaraan ini dimaksudkan untuk turut memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 dan untuk lebih memasyarakatkan olahraga sepatu roda di Provinsi Riau.

“Sekaligus sebagai sarana untuk lebih mendekatkan masyarakat dengan kepolisian,” ujar Sunarto, Kamis (14/7/2022).

Ditambahkan dia, selain beberapa alasan diatas, event Kejuaraan Sepatu Roda Kapolda Riau juga sebagai sarana untuk menjaring atlet-atlet sepatu roda yang ada di Provinsi Riau. Untuk peserta sendiri, sambung Sunarto, peserta yang akan bertanding berjumlah sebanyak 184 atlet sepatu roda se-Provinsi Riau.

“Pertandingan akan dimulai pada pukul 7.00WIB sampai dengan selesai bertempat di Lapangan Kantor Wali Kota Tenayan Raya,” sambungnya.

Untuk hadiah, selain piala dan sertifikat, juara umum 1,2 dan 3 akan mendapat dana pembinaan. Untuk pemenang juara 1,2 dan 3 mendapatkan medali dan sertifikat pemenang. Sedangkan untuk ujara 1,2 dan 3 Grand Prix, mendapatkan motivation gift berupa Emas 999,9 FINE GOLD.

“Dan seluruh peserta pada setiap nomor yang dipertandingkan mendapatkan sertifikat peserta,” pungkasnya.

loading...

Komentar