oleh

Diikuti 57 Tim Sepakbola SU Cup 2022 di Buka Bupati Inhil HM.Wardan

Infoinhil.com – Tembilahan, Turnamen sepakbola Syamsuddin Uti (SU) Cup TH 2022 yang dipusatkan di Stadion Beringin Tembilahan, Senin (6/6/2022) Sore yang dihadiri Bupati HM.Wardan sekaligus membuka Turnamen sepakbola ini.

Pembukaan Turnamen sepakbola SU Cup TH 2022 ini Bupati HM.Wardan pada kesempatan tersebut turut didampingi Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti dan turut juga hadir Unsur Forkopimda Inhil, Asisten, kepala OPD dilingkungan Pemda Inhil, ketua PSSI Kabupaten Indragiri Hilir, serta tamu undangan lainnya.

Untuk ketahui, bahwa Turnamen sepakbola SU Cup TH 2022 yang dipusatkan stadion kebanggaan masyarakat Inhil ini diikuti 57 Tim Sepakbola termasuk Tim kesebelasan dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi. Dimana pelaksanaannya yang dimulai hari ini Senin 6 Juni – 15 Juli 2022 yang akan datang.

Pertandingan perdana SU Cup TH 2022 yang di awali dengan tendangan pertama Leh Bupati HM.Wardan didampingi Penanggung Jawab Pelaksana pertandingan H.Syamsuddin Uti dan Unsur Forkopimda menampilkan Tim kesebelasan dari The Legend Vs Satpol PP.

Dalam sambutannya Penanggung jawab pelaksanaan SU Cup Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti mengatakan bahwa, masyarakat sudah sangat rindu dengan namanya pertandingan sepakbola.

Dikarenakan dua tahun terakhir virus COVID-19 dan pada saat ini kasus COVID-19 sudah melandai, dengan itu sudah bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat keramaian.

“Kita ketahui bersama-sama memang dua tahun terakhir, kita mau melakukan kegiatan seperti saat ini (turnamen Sepakbola) sangat tidak dianjurkan dikarenakan kasus COVID-19 sedang tinggi-tingginya, dan hari ini panitia sudah meminta izin kepada Dandim dan Kapolres untuk melakukan kegiatan. Alhamdulillah mendapatkan respon yang positif, malah pak Dandim dan Kapolres mengutus satu tim untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan SU Cup 2022,” ungkap H Syamsuddin Uti.

Terimakasih pak bupati sudah datang dan mendukung kegiatan kami sehingga hari ini dibuka langsung pertandingan sepakbola.

Sementara itu Bupati Inhil HM Wardan. Mengatakan dengan adanya kegiatan turnamen Sepakbola SU Cup mampu untuk mencari atlit-atli sepakbola.

loading...

Komentar