oleh

HUT Bhayangkara ke 76, Polres Inhil Gelar Kegiatan Sosial Donor Darah

Infoinhil.com – INHIL, Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, Polres Indragiri Hilir (Inhil) mendapatkan 120 kantong darah dari kegiatan sosial donor darah, Selasa (7/6/2022) pagi, di Aula Rekonfu Mapolres Inhil.

Kegiatan bertemakan “Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh” diikuti personel Polres Inhil sebanyak 100 orang, personel Kodim 0314/Inhil sebanyak 15 orang dan personel Bea Cukai Tembilahan sebanyak 5 Orang.

“Kegiatan Donor Darah ini diikuti 120 peserta dari anggota Polres Inhil, Kodim 0314/Inhil dan Bea Cukai Tembilahan,” kata Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan, usai mendonorkan darahnya.

Kegiatan donor darah juga diikuti Kabag Ops Polres Inhil Kompol Rizki Hidayat, Kabag SDM Polres Inhil Kompol Sangkut Suryadiningrat dan tenaga kesehatan PMI Inhil.

“Kami Polres Inhil menggelar donor darah massal, sesuai arahan dari Kapolri secara serentak mengadakan kegiatan sosial dalam rangka HUT Bhayangkara,” paparnya.

Bakti kesehatan donor darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 ini diselenggarakan atas kerja sama Polres Inhil dengan PMI Inhil.

Perwira berpangkat melati dua ini berharap dengan terlaksananya kegiatan Donor darah ini dapat membantu ketersediaan stok darah di PMI Inhil dan dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama masyarakat yang sedang membutuhkan transfusi darah.

“Donor darah ini merupakan wujud nyata kepedulian keluarga besar Polres Inhil terhadap masyarakat yang membutuhkan darah,” imbuh Kapolres Inhil.

Sementara perwakilan dari PMI Inhil, Siti Munziarni mengatakan pihaknya menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan Polres Inhil.

“Ya kami sangat menyambut baik kegiatan donor darah yang diselenggarakan Polres Inhil, Alhamdulillah kegiatan ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan darah di Inhil,” ucap Munziarni.

loading...

Komentar