oleh

Lapas Perempuan Kelas IIA Pekanbaru Gelar Vaksinasi COVID-19 Tahap ke II

Infoinhil.com – Lapas Perempuan Kelas IIA Pekanbaru kembali bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) provinsi Riau dan Kota Pekanbaru untuk melaksanakan vaksinasi dosis ke II dengan menggunakan Vaksin CoronaVac.

Seluruh warga binaan pemasyarakatan menyambut kegiatan vaksin ke II dengan penuh antusias dan mendukung penuh proses Vaksinasi yang diselenggarakan di Lapas Perempuan Kelas IIA Pekanbaru.

banner 720x90

“Kegiatan vaksinasi ini merupakan aksi nyata dari Lapas Perempuan Kelas IIA Pekanbaru untuk mendukung program pemerintah dalam memberikan vaksin kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya Pekanbaru,” kata Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Pekanbaru, Desi Andriyani, Jumat (1/10/21).

Kegiatan berlangsung di aula terbuka Lapas Perempuan Kelas IIA Pekanbaru. Dengan diawasi langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Pekanbaru beserta jajaran.

Upaya vaksinasi COVID-19 ini menjadi harapan Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Pekanbaru beserta jajaran. Terutama tenaga kesehatan di Lapas Perempuan Kelas IIA Pekanbaru.

Hal ini dilakukan agar kondisi warga binaan selalu dalam kondisi yang sehat dan memiliki imunitas agar tidak mudah tertular penyakit baik itu Covid-19 ataupun penyakit yang lain.

loading...

Komentar