oleh

Kepala DPKP Inhil Drs.H, Eddiwan Shasby Lantik 3 Pejabat Eselon IV

Infoinhil.com – Bupati Indragiri hilir (Inhil) Drs.HM Wardan MP, melalui Kepala DPKP Inhil  Drs.H, Eddiwan Shasby,MM, melantik pejabat Eselon IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, Jumat 1 Oktober 2021.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji jabatan dilaksanakan di kantor Damkar di jalan SKB Tembilahan dengan tetap mengikuti himbauan protokoler kesehatan

banner 720x90

Kepala DPKP Inhil Drs,H.Eddiwan Shasby, MM dalam sambutannya mengatakan,

“Selamat datang di DPKP Inhil,
Masih banyak masyarakat belum memahami tugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP)  Inhil dalam setiap penugasannya,Tugas kita di pemendagri bahwa Damkar bukan hanya memadamkan Api, Tetapi juga Ada tugas menyelamatkan Harta benda orang, ada satuan tugas memadamkan api,ada tugas menyelamatkan nyawa orang.


“Juga ada satuan penyelamatan gangguan hewan liar, seperti evakuasi Tawon, Evakuasi ular, Evakuasi biawak dan evakuasi Hewan liar yang dapat membahayakan keselamatan masyarakat.


Ia menambahkan, Kita patut berbangga karena se – provinsi Riau
Hanya di Inhil Damkar yang memiliki Tim medis, dan sekarang cita cita saya ingin adanya Dokter di dinas DPKP ini,


Adapun yang dilantik pada hari ini yakni:

SIRMANTO,S.H Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Pelatihan pada Bidang Pencegahan dan pengendalian Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kabupaten Indragiri Hilir.

KHAIRUL HASBI,SE Kepala Seksi Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada Bidang Pencegahan dan Pengendalian Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kabupaten Indragiri Hilir.

HENDRA SOFIANTO,S.Pi Kepala Seksi Sarana dan Prasarana pada Bidang Penyelamatan dan Penanganan Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kabupaten Indragiri Hilir.

loading...

Komentar