oleh

HUT Ke- 9, IWO Inhil dan BRI Kolaborasi Bagikan Ratusan Paket Sembako

Infoinhil.com – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kabupaten Indragiri Hilir (PD IWO Inhil) Salurkan Ratusan Paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Penyaluran Paket Sembako ini merupakan serangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) IWO yang ke-9 yang jatuh pada tanggal (08/08/2021).

banner 720x90

Sebelum kegiatan penyaluran paket sembako, Pengurus IWO Inhil terlebih dahulu melaksanakan Syukuran serta Do’a Bersama dan Pemotongan Tumpeng yang dilaksanakan di Sekretariat IWO Inhil di Jalan Suntung Ardi Tembilahan.

Ketua PD IWO Inhil, Muridi Susandi mengatakan bahwa Ratusan Paket sembako yang disalurkan merupakan kerjasama antara PD IWO Inhil dan Bank BRI Cabang Tembilahan serta FIF Group Tembilahan.

“Sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT, dihari perayaan HUT IWO Ke-9 ini, PD IWO Inhil Ingin berbagi Kebahagiaan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” Kata Muridi Susandi.

lanjutnya, Muridi Susandi Menjelaskan bahwa Sasaran pertama penyaluran sembako ini adalah Nenek-Nenek yang berada di Panti Lansia dan pengurus Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia yang berada di Jalan SKB Tembilahan.

“Selain itu, Sembako juga di salurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Jalan Cendana Kecamatan Tembilahan Hulu serta kepada masyarakat yang menjalani Isolasi Mandiri,” Jelasnya.

Tambahnya, Muridi Susandi Berharap agar apa yang diberikan ini sedikit dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Semoga Pandemi Covid-19 ini segera berlalu agar masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti biasa dan roda perekonomian masyarakat Inhil kembali membaik,” Ungkapnya.

Tak lupa, Muridi Susandi Mengucapkan ribuan terima kasih kepada pimpinan Bank BRI Cabang Tembilahan beserta jajaran dan kepada FIF Group Tembilahan beserta jajaran sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik seperti apa yang diharapkan.

Sementara, Salah satu penerima Bansos berupa sembako menyebut sangat senang dengan adanya bantuan berupa sembako ini.

“Alhamdulillah, Saya merasa senang sekali dan bersyukur atas bantuan sembako ini. bantuan ini tentunya sangat berguna dimasa pendemi covid-19 ini, Terima Kasih IWO Inhil,” Sebutnya

Sementara Itu, Yuliana Daud mewakili Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang disalurkan IWO Inhil kepada Panti Lansia.

“Terima Kasih IWO Inhil, Semoga dihari jadi IWO yang ke-9 ini IWO Inhil semakin Jaya dan kompak serta selalau diberikan Kesehatan dan Kesuksesan dalam menjalankan aktifitasnya,” Ungkapnya.

loading...

Komentar