oleh

PSBB Pekanbaru Berlangsung Selama 15 Hari, Dimulai 17 April 2020

PEKANBARU – Walikota Pekanbaru sudah mempersiapkan segala kebutuhan masyarakat dalam pelaksanaan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB). Jadwal PSBB akan dimulai tanggal 17 April 2020 hingga 15 hari ke depan.

“Benar, Pekanbaru akan mulai melakukan PSBB dari tanggal 17 April hingga 15 hari ke depan. Ini sudah disetujui Kemenkes dan Gubri,” terang Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT di Media Center Covid-19 Pemko, Senin (13/4/2020).

banner 300x250

Disebut Walikota, PSBB sudah mendapatkan dukungan penuh dari instansi dan aparatur terkait ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Pekanbaru. Oleh karena itu, dinukil dari Pekanbarugoid, dia meminta agar masyarakat Pekanbaru juga memberikan dukungan yang penuh pula.

“Melihat eskalasi penyebaran virus berbahaya ini dan kondisi sosial masyarakat Pekanbaru, PSBB ini harus kita ambil dan sudah dibahas secara detail dan matang. Jadi jika dalam pelaksanaan nanti masih ada yang melanggar, akan dikenakan sanksi. Hendaknya masyarakat Pekanbaru memberikan dukungan sepenuhnya,” tegas Wako.

Kota Pekanbaru telah ditetapkan sebagai zona merah Covid-19. Hingga hari ini, 11 warganya terkonfirmasi positif Covid-19.(*)

loading...

Komentar