Berita

Ngopi Bareng Wartawan, Ketua IWO Inhil Apresiasi Kapolres Inhil dan Jajaran

×

Ngopi Bareng Wartawan, Ketua IWO Inhil Apresiasi Kapolres Inhil dan Jajaran

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media. Kapolres Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), AKBP Indra Duaman Siahaan menggelar silahturami baik dari media cetak, elektronik dan online hingga televisi. Acara santai, ngopi sekaligus makan bersama itu berlangsung di salah satu Caffee Jalan Soebrantas Tembilahan, Sabtu (29/2/2020) malam.

Silaturahmi tersebut juga dihadirkan sekitar puluhan orang wartawan dan beberapa ketua organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Inhil.

Dikatakan Kapolres hal tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan sehingga tercipta keakraban antara jajaran Polres Kabupaten Inhil dengan para insan pers khususnya yang bertugas di Kabupaten Inhil.

Selain itu, dengan silahturami ini diharapkan terjalin hubungan yang baik antara wartawan dan kepolisian.

“Kita harus terus bergandengan tangan, dan menjalin keakraban harmonis seperti sekarang ini,”kata Kapolres Kabupaten Inhil.

Sementara itu, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO), Muridi Susandi berharap dengan silahturami ini hubungan baik antara pihak kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga dengan baik.

“Semoga silaturahmi seperti ini dapat terus dilakukan, karna Polres Kabupaten Inhil merupakan bagian keluarga bagi kami,” katanya.

Sandi juga memberikan apresiasi dan terimaksih kepada Kapolres Kabupaten Inhil, beserta jajaran Polres Inhil yang telah bekerjasama dengan baik bersama awak media.

“Diharapkan kemitraan ini tetap terjalin sampai kapan pun dan komunikasi selalu terjaga dengan baik,” harapnya.

Ikut hadir dalam silahturami tersebut, Sekretaris Kesbangpol Inhil, Kasat Reskrim Polres Inhil, Kasat Lantas Polres Inhil, Sat Polair Polres Inhil,beberapa perwira tinggi polres Inhil dan Kasubag Humas Polres Inhil.