Berita

Meresahkan, 3 orang Terduga Pelaku Begal di Tembilahan Hulu Diamankan Polisi

×

Meresahkan, 3 orang Terduga Pelaku Begal di Tembilahan Hulu Diamankan Polisi

Sebarkan artikel ini
3 terduga pelaku begal yang meresahkan warga Tembilan diamankan polisi.

Infoinhil.com – Tembilahan, Tim Patroli Jam Kecil (PJK) Polsek Tembilahan Hulu berhasil mengamankan tiga orang terduga pelaku begal yang meresahkan warga beberapa hari terakhir di wilayah parit 9 hingga parit 4 Kelurahan Tembilahan Barat.

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan melalui Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Ricki Marzuki mengungkapkan, bahwa pihaknya mengamankan pelaku saat melaksanakan razia premanisme antisipasi begal pada Senin (15/4/24) dini hari.

“Hari ini kami Polsek Tembilahan Hulu melakukan razia premanisme antisipasi begal untuk memastikan wilayah Polsek Tembilahan Hulu tetap aman,” kata Kapolsek.

AKP Ricki Marzuki, S.H mengungkapkan, bahwa ketiga pelaku berinisial BC, M, dan AE berhasil diamankan beserta barang bukti sajam (senjata tajam, red) dan kendaraan yang dibawa oleh pelaku.

Barang Bukti yang diamankan, sumber foto; Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricki Marzuki, S.H
“Alhamdulillah kami berhasil mengamankan terduga pelaku begal, dan sudah dibawa ke Mapolsek Tembilahan Hulu untuk ditindaklanjuti,” ujar AKP Ricky.

“Terduga yang kami amankan ada 3 orang pria beserta barang bukti senjata tajam (Parang Red) dan 2 motor,” katanya menambahkan.

Dia menerangkan untuk mengatasi dan mencegah potensi aksi premanisme dan begal di sekitar wilayah tersebut, pihaknya akan terus melaksanakan razia premanisme.

“Kegiatan ini merupakan langkah konkret dari Polsek Tembilahan Hulu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan tentunya Giat ini akan terus kami laksanakan untuk menciptakan rasa aman,” pungkasnya.