Berita

Ketua Forsiladi Riau Minta Masyarakat Hormati Hasil Pemilu 2024 dan Jaga Persatuan

×

Ketua Forsiladi Riau Minta Masyarakat Hormati Hasil Pemilu 2024 dan Jaga Persatuan

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – Pekanbaru, Rektor Institut Kesehatan dan Teknologi Al Insyirah (IKTA), Dr. Ns. Hj. Rifa Yanti S.Kep, M. Biomed menanggapi secara positif terhadap situasi pasca pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 dengan memberikan dukungan terhadap aparat kepolisian, pemerintah dan penyelenggara Pemilu.

Dr. Ns. Hj. Rifa Yanti S.Kep, M. Biomed yang juga Ketua Forum Silaturrahmi Doktor Indonesia (Forsiladi) Riau menuturkan bahwa saat ini tahapan pemungutan suara Pemilu 2024 sudah selesai dilaksanakan dan semua masyarakat telah menunaikan suara hak pilihnya.

Masyarakat agar menghormati hasil Pemilu 2024 dengan tidak melakukan perbuatan atau aksi-aksi dalam bentuk apapun yang dapat mengganggu situasi kamtibmas tidak kondusif.

“Mari kita bersama-sama menghormati hasil Pemilu 2024 ini dengan tidak melakukan perbuatan dalam bentuk apapun yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas tidak kondusif,” ucapnya, Senin (26/2/2024).

“Jika ada hal-hal yang dianggap sengketa dalam Pemilu, maka silahkan dilaporkan dan dipercayakan kepada pihak yang berwenang untuk dapat menyelesaikannya dengan cara sebaik-baiknya sesuai aturan hukum yang berlaku,” sambungnya.

Rifa Yanti juga mengimbau masyarakat Riau agar tidak mudah terpengaruh dengan isue-isue negatif yang mungkin berkembang saat ini dan bersifat provokatif melalui media sosial, media online dan media elektronik yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Mari bersama-sama kita jaga Provinsi Riau ini untuk tetap aman dan kondusif,” pungkasnya. ***