Berita

Pj.Bupati Inhil Terima Kunjungan Tim Visitasi Pengampuan Regional Jejaring kardiovaskuler RSU Arifin Ahmad Pekanbaru

×

Pj.Bupati Inhil Terima Kunjungan Tim Visitasi Pengampuan Regional Jejaring kardiovaskuler RSU Arifin Ahmad Pekanbaru

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – Guna meningkatkan layanan terhadap Jantung RSUD Puri Husada mendapat kunjungan dari Tim Visitasi Pengampuan Regional jejaring kardiovaskuler Rumah Sakit Aripin Ahmad Pekan baru.

Kunjungan/ visitasi ini dalam rangka melihat kesiapan RSUD Puri Husada sebagai salah satu jejaring pelayanan kardiovaskuler di Propinsi Riau Sabtu (09/12/2023).

Tim visitasi yg dipimpin oleh Direktur RSUD Aripin Ahmad drg.Wan Fajriatul Mammunah,Sp.KG disambut oleh Pj.Bupati Inhil yang diwakili Asisten 1 Setda Inhil H.Tantawi Jauhari beserta direktur Rsud Puri husada dan Jajaran.

Dalam arahannya Pj.Bupati Inhil diwakili oleh Asisten 1 H.Tantowi Jauhari menyambut baik kunjungan ini dan Pemda inhil sangat mendukung akan peningkatan layanan jantung di RSUD Puri husada Tembilahan ini mengingat hal ini akan bermanfaat buat masyarakat khususnya di wilayah inhil dalam menerima layanan penyakit jantung.

Sementara itu Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan dr.Rahmat Susanto berharap,dengan adanya kunjungan tim visitasi pengampuan Regional jejaring kardiovaskuler ini dapat memberikan masukan serta saran guna penyempurnaan dalam kesiapan RSUD Puri Husada menjadi salah satu jejaring pelayanan jantung di Propinsi Riau,”Ujarnya

Serta Dalam layanannya nanti RSUD Puri Husada akan mendapat bantuan alat Cathlab dari Kementrian Kesehatan yang salah satu manfaatnya adalah untuk kateterisasi jantung pada kasus kasus penyakit jantung tertentu.

Rsud Puri husada terus mematangkan persiapan-persiapan baik fisik ,dan SDM.guna untuk peningkatan layanan jantung, sehingga nantinya kasus kasus penyakit jantung seperti kateterisasi yang selama ini dirujuk bisa ditangani di Rsud Puri husada Tembilahan.

loading...