Berita

Harhubnas ke 53, Dishub Inhil Gelar Jalan Santai

×

Harhubnas ke 53, Dishub Inhil Gelar Jalan Santai

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – Tembilahan, Dalam Rangka Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke-53 tahun 2023, Dinas Perhubungan Kabupaten Indragiri Hilir (Dishub Inhil), Kementrian Perhubungan kantor Kesyahbandaran Dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Tembilahan Gelar Jalan Santai, Senam Bersama serta Aksi Donor Darah.

Kegiatan jalan santai bersama mengambil start di depan kantor KSOP Tembilahan, selanjutnya melalui rute yang telah ditentukan dan finish di lokasi yang sama, Sabtu (16/09/2023) Pagi.

Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas IV Tembilahan, Capt Suratno mengatakan, dalam menyongsong hari perhubungan nasional ke-53 dengan mengusung tema “Melaju Untuk Transportasi Maju”, yang mempunyai makna, siap bergerak untuk melesat maju bersama stakeholder dan seluruh elemen bangsa, demi terciptanya transportasi maju.

“Jalan santai ini dapat menjadi ajang untuk memupuk silaturahmi antara insan perhubungan di kabupaten Inhil, dan merupakan kegiatan rutin tahunan kita, dan hari ini berlangsung rangkaian kegiatan nya selain jalan santai dengan 136 dorprice hadiah menarik, senam bersama ada juga aksi donor darah yang kita laksanakan dari teman kita CIQP (Customs, Immigration, Quarantine dan Pelabuhan) dari pelabuhan yang terdiri dari dua yaitu pelabuhan Dinas Perhubungan maupun dari KSOP Tembilahan,” ujarnya.

Lebih lanjut harapanya semoga dalam peringatan harhubnas yang ke-53 tahun, ini menjadi momentum kami untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan transportasi dan konektivitas transportasi terkhusus dikabupaten Inhil yang baik.

“Kami berharap di harhubnas tahun ini bisa membuat kami lebih baik lagi dan apa yang masih kurang untuk Inhil kami bisa tingkatkan untuk menjadi jauh lebih baik lagi, dan lebih berbakti lagi untuk Inhil ini, sehingga pembangunan di Inhil kami bisa support dari sisi transportasi laut maupun transportasi secara umum,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan harapan, dapat bersama-sama dengan segenap unsur perhubungan serta instansi terkait di kawasan pelabuhan untuk terus melangkah maju, sehingga melaju untuk transportasi maju benar-benar bisa diwujud nyatakan kepada masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan partisipasi seluruh insan perhubungan yang telah menyukseskan kegiatan jalan santai Harhubnas tahun ini, dan semoga kegiatan seperti ini selanjutnya dapat terus berjalan secara maksimal demi tujuan bersama semakin melaju untuk transportasi maju,” ungkapnya.

Setelah kegiatan jalan santai, dilanjutkan dengan senam bersama di lokasi pelabuhan pelindo, lanjut lagi dengan door prize dan acara hiburan lainnya.