Berita

Wabup H.Syamsuddin Uti Tutup Secara Resmi MTQ Ke-44 Kecamatan Tempuling Tahun 2023

×

Wabup H.Syamsuddin Uti Tutup Secara Resmi MTQ Ke-44 Kecamatan Tempuling Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – Jum’at (1/9/2023) malam, Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti menutup secara resmi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-44 Kecamatan Tempuling TH 2023.

Penutupan MTQ Ke-44 Kecamatan Tempuling yang dipusatkan di Halaman Kantor Camat Tempuling turut dihadiri Anggota DPRD Inhil, Camat, Unsur Forkopincam, Alim ulama dan Tokoh Masyarakat Tempuling.
Pada malam penutupan MTQ Ke-44 ini selain penurunan bendera LPTQ juga ditandai dengan pemukulan Gong oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti.

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dalam arahannya saat menutup MTQ Ke-44 Kecamatan Tempuling ini mengatakan, Semoga dengan Pelaksanaan MTQ inikita harapkan dengan kota ibadah ini dapat menghasilkan Qori dan Qori’ah yang membawa Nama Baik Inhil
Atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir saya mengapresiasi MTQ Ke-44 Kecamatan Tempuling TH 2023 telah terselenggara dengan baik.

Untuk itu, melalui momen ini saya ingin menyampaikan terimakasih sekaligus penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pemerintah Kecamatan dan masyarakat Tempuling dan seluruh pihak telah bekerja dan turut berpartisipasi dalam menyukseskan penyelenggaraan MTQ Ke-44 Kecamatan Tempuling.

Untuk itu, semoga kegiatan ini bisa memberikan banyak manfaat bagi kita semua terutama terutama untuk masyi’arkan agama IsIam sekaligus membumikan Al-Qur’an.

Untuk diketahui, bahwa pelaksanaan MTQ Kecamatan Tempuling imi keluar sebagai Juara Umum 1 Kelurahan Sungai Salak, Juara Umum 2 Kelurahan Tempuling dan Juara Umum III pangkalan tujuh.