Berita

Selain Pasang Target 7 Kursi, PKS Juga Siap Menangkan Anies di Inhil

×

Selain Pasang Target 7 Kursi, PKS Juga Siap Menangkan Anies di Inhil

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD-PKS) Kabupaten Indragiri Hilir mendaftarkan kadernya untuk menjadi bakal calon legislatif pada kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang, Sabtu (13/5/2023).

Proses pendaftaran ini langsung dipimpin oleh ketua DPD PKS Inhil, Yuslizar, SP., MMA bersama pengurus DPD PKS Inhil. Kehadiran mereka ke KPU pada pukul 16.00 WIB dengan menggunakan sepeda becak, DPD PKS pastikan 45 Bakal Calon Legislatif dari 7 Daerah Pemilah (Dapil) terisi secara penuh.

“Alhamdulillah PKS Inhil melalui semua tahapan pemberkasan dan hari ini sudah mendaftarkan sebanyak 45 orang untuk menjadi Bakal Calon Legislatif tahun pemilu tahun 2024,” ucapnya.

Dengan angka tersebut, Yuslizar langsung memasang target untuk merebut 7 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir.

“Kita punya target untuk mendapatkan satu dapil satu kursi jadi totalnya ada 7 kursi yang akan kita dapatkan dari 45 kursi yang tersedia,” tukasnya.

Selain memasang target 7 kursi, Yuslizar juga menginstruksikan kadernya untuk memenangkan Calon Presiden Anies Baswedan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan digelar secara serentak dengan pemilu tahun 2024.

“Dari sekarang kita sudah sosialisasikan untuk memenangkan Anies Baswedan di Pilpres. Tagline kami PKS menang Anies Presiden sudah kami gaung terus kepada masyarakat, dan kita selalu siap untuk melayani masyarakat,” imbuhnya.

loading...