BeritaGaleri

Bupati Inhil Resmikan Soft Opening Wisata Agro dan Bumi Perkemahan Selensen Poin

×

Bupati Inhil Resmikan Soft Opening Wisata Agro dan Bumi Perkemahan Selensen Poin

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – Ditandai dengan pemukulan gong, Bupati Inhil HM Wardan secara langsung meresmikan Soft Opening Wisata Agro dan Bumi Perkemahan Selensen Poin, Selasa (25/4).

Soft Opening Wisata Agro dan Bumi Perkemahan Selensen Poin mengusung tema “Lestarikan Alam dan Budaya Nusantara” menyuguhkan pertunjukan Reog Ponorogo dan pada wisata alamnya menyediakan permainan gell Strike, permainan pain ball, panorama alam dan boat, serta kedepannya akan menyuguhkan sarana ATV, Panahan, flying fox dan outbound.

“Alhamdulillah lahan yang sebelumnya merupakan perkebunan sawit, sekarang dapat dimanfaatkan menjadi lokasi agro wisata dan wadah bumi perkemahan,” Ungkap Bupati HM Wardan.

“Dengan adanya Selensen Poin ini diharapkan dapat menjadi salah satu alternatif wisata bagi masyarakat kabupaten Indragiri hilir maupun dari luar kabupaten Indragiri hilir,” tambahnya.

Soft Opening Wisata Agro dan Bumi Perkemahan Selensen Poin dihadiri oleh ketua TP PKK Inhil, PLH Sekda Inhil, pejabat eselon dilingkungan pemerintah Kabupaten Indragiri hilir, tokoh dan organisasi masyarakat Inhil dan tamu undangan lainnya.

loading...