BeritaGaleri

Bupati HM Wardan Sambut Kedatangan UPTD Samsat Kabupaten Kuansing

×

Bupati HM Wardan Sambut Kedatangan UPTD Samsat Kabupaten Kuansing

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – Bupati Inhil HM. Wardan menyambut kedatangan UPTD Samsat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) ke Kabupaten Indragiri Hilir Jum’at (17/3/2023) pagi, bertempat di Rumah Dinas.

Kedatangan Kepala UPTD Samsat Kuansing yang didampingi Kepala UPTD Samsat Tembilahan dan jajaran ke Inhil bertujuan untuk silaturahmi bersama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

Turut mendampingi Bupati HM. Wardan pada kesempatan tersebut, Ketua TP PKK, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Inspektorat, Diskominfopers dan Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Kedatangan UPTD Samsat Kuansing ini disambut dengan sarapan pagi ciri khas Tembilahan, Bupati bersama jajaran Pemkab Inhil melakukan obrolan santai dengan Kepala UPTD Samsat Kuansing mengenai Samsat yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir ini.

“Dengan kunjungan ini kita harapkan agar Samsat yang ada di Kab. Inhil ini bisa menjadi lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” ungkap Bupati HM. Wardan.

Terkahir pada kesempatan ini Bupati Inhil juga berkesempatan memberikan sebuah bingkisan kepada Samsat Kabupaten Kuansing sekaligus salam-salaman menyambut Bulan Suci Ramadhan.