Ribuan Jama’ah Desa Danau Pulai Indah Antusias Sambut Kedatangan Ustad Abdul Somad

Infoinhil.com – KEMPAS, Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam (SAW), Pemerintah Desa Danau Pulai Indah Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Tabligh Akbar di lapangan bola Desa DPI yang dihadiri langsung oleh Ustaz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Ph.D., Datuk Seri Ulama Setia Negara, Ahad (22/1/23).

Tabligh Akbar ini juga bersempena dengan hari jadi Desa Danau Pulai Indah, dengan tema “Kita Rajut ukhuwah Islamiyyah Menuju Persatuan Ummah Mewujudkan Negeri Yang Berkah”.

Dalam pantauan media, di lokasi tabligh akbar yang diselenggarakan dihadiri oleh ribuan jamaah. Tidak hanya berasal dari Desa Danau Pulai Indah saja, namun ada juga berasal dari desa-desa tetangga Karya Tunas Jaya, Bagan Jaya, dan Karya Tani yang ikut memadati lapangan menyambut penceramah kondang tersebut.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Bupati Inhil HM Wardan, Camat Kempas, Moh Yusuf, anggota DPRD Provinsi Riau Ustad Suhaidi, Forkopimcam, Kepala Desa Danau Pulai Indah, Andi Asnizar, Kapolsek Kempas, dan ustaz Dr Junaidi selaku Corsa UAS di Kabupaten Indragiri Hilir, serta kepala Desa tetangga.

Kepala Desa Danau Pulai Indah, Andi Asnizar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang terlibat dalam mensukseskan acara tersebut, dan kepada para jama’ah yang sangat antusias menyambut kedatangan ustad kondang itu.

“Saking antusiasnya bahkan tadi ada orang tua yang tak sadar kehilangan anaknya, begitulah antusiasnya kita kedatangan Tuan Guru kita ulama kebanggaan masyarakat Riau, yang selama ini kita rindukan yang selama ini kita harapkan kehadirannya ke desa kita. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua masyarakat yang terlibat dalam persiapan acara ini tanpa persiapan yang matang tanpa keterlibatan dan tanpa budaya gotong royong acara ini tidak akan berlangsung selancar ini semeriah ini dan seperti rencana kita,” ungkapnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Andi Asnizar kepada Ustad Junaidi selaku Corsa UAS Kabupaten Inhil yang telah menjadi penghubung untuk menghadiri Ustad Abdul Somad ke Desa Danau Pulai.

“Tanpa wasilah beliau tanpa hubungan yang baik dengan beliau sepertinya akan mustahil Tuan Guru kita bisa hadir bersama kita di sini,” tuturnya.

loading...

Komentar