Polsanak, Cara Polres Inhil Kenalkan Polisi dan Rambu Lalu Lintas Sejak Dini

Infoinhil.com – Tembilahan, Polisi Sahabat Anak (polsanak) yang digelar Satuan Lantas Polres Indragiri Hilir (Inhil), Polda Riau di TK TK Al-Amin Jalan H. Abd Gani Tembilahan, Rabu (19/1/2023).

Anak-anak usia dini tersebut mengikuti kegiatan Polsanak dengan didampingi staf guru.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melalui Kasat Lantas AKP Eri Asman SH menuturkan dalam Polsanak ini para anak-anak dikenalkan dengan tugas-tugas Polisi khususnya Lalu lintas serta pengenalan rambu-rambu lalu lintas beserta artinya.

”Disamping itu dengan bermain dan belajar bersama anggota Satbinmas Polres Inhil, anak-anak lebih dekat dan bersahabat dengan anggota Polri serta mencintai profesi Kepolisian yang humanis dan profesional,” sebutnya.

Pihaknya berharap kelak anak-anak bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalu lintas guna mewujudkan tertib berlalu lintas menjadi pelopor Keselamatan nomor satu berlalu lintas.

“Kami berharap anak-anak ini memahami peraturan lalu lintas sejak usia dini, serta pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas dan dapat menambah pengetahuan tentang rambu-rambu lalu lintas,” tukasnya.

loading...

Komentar