oleh

Polres Inhil Laksanakan Upacara Sertijab Kapolsek Kemuning

Infoinhil.com – INHIL, Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Kemuning, dari Kompol Benhardi SH kepada Kompol Teguh Wiyono SH MH Senin (21/11/2022) pagi, di Aula Rekonfu Mapolres Inhil.

Bertindak selaku Inspektur Upacara yakni Kapolres Inhil AKBP Norhayat. SIK. kegiatan tersebut dihadiri Pejabat Utama Polres Inhil, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira serta Bintara Polres Inhil.

Kapolres Inhil, AKBP Norhayat mengatakan Sertijab merupakan bagian dari proses pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assesament yang sistematik dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dilingkungan polri, hingga diharapkan diperoleh pengalaman dibidang tugas yang beragam untuk menghadapi tantangan tugas dimasa mendatang.

“Pada saat ini institusi kita sedang mengalami penurunan kepercayaan publik, oleh karena itu diharapkan kepada para pimpinan pada kesatuan masing – masing untuk dapat membuat inovasi yang dapat meningkatkan kembali kepercayaan publik kepada polri,” arahannya.

Kapolres Inhil menjelaskan Program Quick Wins Presisi yang saat ini dilaksanakan merupakan suatu program polri dalam meningkatkan kepercayaam publik kepada polri.

“Oleh sebab itu mari laksanakan program dan kegiatan yang telah ditentukan,” paparnya.

Kepada Kapolsek Kompol Teguh Wiyono, Kapolres Inhil mengucapkan selamat datang dan bergabung di Polres Inhil.

“Saya minta kedepan nya dapat cepat menyesuaikan dengan masyarakat dan lebih peka serta mampu melaksanakan mapping dilapangan dengan baik untuk menentukan langkah mulai dari Preemtif Hingga Represif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap berjalan aman damai dan kondusif,” ucap Kapolres Inhil.

Kepada Kompol Benhardi, Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi terbaiknya dalam menjalan tugas pokok kepolisian dengan turut serta dalam menjaga stabilitas kamtibmas.

“Semoga mendapat balasan dari Allah SWT dan selamat melaksanakan tugas di kesatuan baru,” imbuhnya.

loading...

Komentar