oleh

Hadiri Peringatan HKN ke-58 yang Ditaja Dinkes Inhil, Bupati HM Wardan Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Infoinhil.com – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan didampingi Zulaikah Wardan menghadiri peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-58 yang dilaksanakan Dinas Kesehatan Inhil, di halaman gedung eks multiyears Jalan Swarna Bumi, Tembilahan, Minggu (13/11/2022) Pagi.

Turut hadir pula unsur Forkopimda, Staf Ahli Bupati, Asisten dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Inhil serta keluarga besar jajaran Dinas Kesehatan dengan di ikuti masyarakat yang memadati lokasi kegiatan.

Mengangkat tema “Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku”, peringatan HKN tersebut di isi dengan senam bersama, jalan santai dan pemeriksaan kesehatan gratis serta vaksinasi Covid-19.

Dalam sambutannya, Wardan menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih serta penghargaan setinggi – tingginya kepada jajaran Dinkes dan Nakes khususnya yang bertugas di Inhil.

“Harapan saya, kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang luas, sekaligus mengajak masyarakat untuk terus waspada dan menjaga kesehatannya, serta ikut membantu pemerintah di dalam penuntasan masalah stunting di Kabupaten Inhil”, ucap Bupati.

Ayo hidup sehat mulai dari kita, “Selamat Hari Kesehatan Nasional, Salam Sehat, Sehat Indonesia”, tutup Bupati.

Kegiatan dilanjutkan dengan jalan santai bersama dan penarikan undian doorprize serta penyerahan hadiah untuk masyarakat yang beruntung oleh Bupati Inhil.

loading...

Komentar