oleh

Polres Inhil AKBP Norhayat SIK Kunker ke Polsek Sungai Batang

Infoinhil.com – Inhil, Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK dan Ketua Bhayangkari Cabang Inhil Ny Ani Norhayat melakukan kunjungan kerja ke Polsek Sungai Batang, Senin (7/11/2022).

Kegiatan itu merupakan kunjungan ke setiap Polsek secara bergilir, semenjak AKBP Norhayat resmi menjabat Kapolres Inhil.

Dalam kesempatan itu, Kapolres beserta rombongan menyerahkan sejumlah sembako untuk beberapa warga yang layak menerima bantuan.

Acara turut dihadiri unsur Forkopimcam Sungai Batang dan pimpinan instansi atau lembaga terkait lainnya.

Kapolres AKBP Norhayat mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini lantaran ingin lebih mengenal wilayah Polsek jajaran.

“Di wilayah hukum Polsek Sungai Batang ini, kita ingin tahu bagaimana tentang pelaksanaan tugas serta kondisi masyarakat,” sebutnya.

Selain itu, sebagai pimpinan tertinggi kepolisian di tingkat kabupaten, AKBP Norhayat juga menyampaikan arahan pimpinan pusat.

“Sekaligus menyampaikan pesan-pesan kita sebagai aparat kepolisian, di antaranya pesan Kamtibmas,” tandasnya.

Pihaknya berpesan untuk masyarakat Inhil umumnya dan Sungai Batang khususnya, mohon kerjasama dan turut membantu serta mendukung kepolisian dalam melaksanakan tugas.

“Kita sama-sama untuk bekerja mewujudkan khususnya di Kecamatan Sungai Batang ini tetap kondusif. Dan juga tentunya semoga dengan kehadiran polisi ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya di Kecamatan Sungai Batang,” jelas Kapolres.

loading...

Komentar