Bupati Inhil Hadiri Resmikan Grand Opening Transportasi Online Maxim Tembilahan

Infoinhil.com – Tembilahan, Bupati Kabupaten indragiri Hilir (Inhil) Drs. H. Muhammad. Wardan, MP menghadiri sekaligus meresmikan Grand Opening Transportasi Online Maxim Tembilahan, bertempat di cafe netizen, Jalan Batang Tuaka, Tembilahan, kamis (27/10/2022) sore.

Peresmian Grand Opening Maxim di tandai dengan penyerahan jaket Maxim secara simbolis oleh Bupati HM. Wardan kepada Driver maxim.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Dandim 0314/Inhil, Perwakilan Polres Inhil, Ketua Kadin Inhil, Ketua Maxim Inhil, Ketua KNPI Inhil, Ketua FKWI, serta para Driver Maxim dan undangan lainnya.

Ketua umum Maxim Tembilahan, Aditya Prahara manyampaikan, Maxim adalah sebuah perusahaan teknologi internasional yang menawarkan layanan transportasi online, dan menawarkan layanan tambahan seperti pesan-antar makanan dan barang, kargo.

“Transportasi Online Maxim telah beroperasi di kota Tembilahan semenjak tanggal 17 oktober 2022, Saat ini Driver Maxim Tembilahan sebanyak 57 orang, dengan armada mobil sebanyak 12 unit dan sepeda motor 45 unit”, jelasnya.

Sementara itu Bupati HM. Wardan dalam sambutannya mengatakan, di era digital seperti saat sekarang ini banyak kemudahan yang bisa didapatkan, diantaranya layanan transportasi online.

Lanjut di katakan Bupati, salah satu aplikasi yang menyediakan layanan transportasi online tersebut adalah Maxim yang berasal dari rusia dan pertama kali beroperasi di Indonesia sejak tahun 2018, telah hadir di berbagai kota di tanah air, termasuk kota Tembilahan ini.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, saya menyambut baik atas launching Maxim transportasi online Tembilahan ini,” ujar Bupati.

Di kesempatan ini Bupati berharap, dengan adanya Maxim transportasi online di kota Tembilahan ini, dapat lebih memudahkan masyarakat dalam hal transportasi dan juga aktivitas ekonomi (jual beli online).

“Saya berharap masyarakat dapat memanfaatkan layanan Maxim ini dengan sebaik-baiknya,” tutup Bupati.*

loading...

Komentar