Bupati HM Wardan Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Tokoh Jurnalis Inhil

Infoinhil.com – Tembilahan, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs H Muhammad Wardan MP, menyerahkan Piagam Penghargaan kepada 6 orang Tokoh Jurnalis di Kabupaten Inhil dalam acara Musyawarah Besar (Mubes) forum komunikasi wartawan Indragiri Hilir (FKWI) di Gedung Engku Kelana, jalan Baharuddin Yusuf, Tembilahan, Senin (24/10/2022) siang. 

Piagam penghargaan Tokoh Jurnalis tersebut diserahkan Bupati HM Wardan kepada Ardiansyah Julor (Ketua PWI Inhil), Faisal Alwi (Ketua AJI Inhil), Muridi Susandi (Ketua IWO Inhil), Deby Candra (Ketua FKWI Inhil), Aditiya Prahara (Ketua JMSI Inhil), Mariyanto (Ketua SMSI Inhil). 

Dalam sambutannya ketika membuka acara Mubes FKWI Inhil tersebut, Bupati Inhil, HM Wardan mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara mubes FKWI pada hari dan kepada ketua terpilihnya nanti semoga benar-benar hasil musyawarah mufakat dari rekan-rekan wartawan yang ada di kabupaten Inhil. 

“Atas nama pemerintah pertama kali Tentunya saya menyampaikan ucapan selamat menyelenggarakan musyawarah besar Forum Komunikasi wartawan kabupaten Inhil periode 2022 2025,” ucap Bupati Inhil HM Wardan. 

Tentunya Pemerintah Kabupaten Inhil siapapun yang terpilih itulah yang terbaik Insyaallah pemerintah siap untuk support siap memberikan dukungan kepada ketua FKWI periode 2022- 2025 nantinya. 

“Bantuan teman-teman secara para wartawan alhamdulillah apapun sekecil apapun kegiatan-kegiatan program yang dilaksanakan oleh pemerintah dalam hal ini Pemerintah Pemda Inhil ini dapat tersosialisasikan dapat tersampaikan kepada masyarakat secara luas dan itu tentunya adalah bantuan teman-teman semua dari para wartawan,” ujarnya 

Bupati juga berharap tentunya kedepannya hubungan tali silaturahmi baik ini untuk dapat lebih ditingkatkan lagi 

“Saya senang ya kalau ada kritikan ada masuk-masukkan itu artinya apanya Kita bersama-sama mengawal terhadap kegiatan-kegiatan pembangunan yang dirasakan oleh pemerintah tetapi alangkah baik dan senangnya saya lagi apabila kritik dan kritikan yang kita sampaikan itu ada solusi terbaiknya ada langkah-langkah yang harus dilaksanakan oleh pemerintah dalam rangka perbaikan dan itu yang tentunya yang sangat-sangat saya harapkan,” tutup Bupati Inhil dua periode tersebut HM Wardan. 

Tampak hadir juga dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Inhil Dr H Ferryandi ST MM MT Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK, Kajari Inhil Rini Triningsih, Dandim 0314/Inhil Letkol Arh Nahruddin Roshid yang diwakili oleh Pasiter Lettu lnf Rejekinta Ginting, Kalapas Tembilahan,Manager PLTU Tembilahan. (*)

loading...

Komentar