Berita

Dukung Program Pemerintah Tentang Pemulihan Ekonomi Masyarakat, Polres Inhil Salurkan Bantuan Berupa 1 Pasang Tongkat Kaki dan Sembako

×

Dukung Program Pemerintah Tentang Pemulihan Ekonomi Masyarakat, Polres Inhil Salurkan Bantuan Berupa 1 Pasang Tongkat Kaki dan Sembako

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – Tembilahan, Polsek KSKP Polres Inhil kembali melaksanakan kegiatan Jum’at berkah dalam rangka mendukung program pemerintah tentang pemulihan ekonomi masyarakat.

Kali ini sasarannya adalah bapak Matjam. Beliau mengalami kecelakaan kerja saat sedang memotong rumput menggunakan mesin pemotong rumput, sehingga mengharuskan salah satu kakinya di Amputasi.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK saat dikonfirmasi melalui Kapolsek KSKP Tembilahan, Iptu Fauzan Putra Hantama SAP menyampaikan bahwasannya kegiatan Jumat berkah yang rutin dilaksanakan oleh Polsek KSKP melalui manajemen sedekah

“Saat ini kami memberikan bantuan berupa 1 pasang tongkat kaki dan beberapa paket sembako kepada bapak Matjam dan keluarganya,” jelas Kapolsek KSKP Tembilahan.

Ia menerangkan, dimana bapak Matjam merupakan tumpuan keluarga untuk mencari nafkah.

“Sehingga akibat kecelakaan saat sedang bekerja tersebut, beliau tidak dapat beraktifitas untuk mencari nafkah sementara waktu,” terangnya.

Lanjut Kapolsek, masyarakat kurang mampu ini merupakan bagian dari warga Kabupaten Inhil yang tentunya harus diperhatikan.

“Semoga apa yang telah kami berikan dapat bermanfaat serta dapat meringankan masyarakat yang menerimanya,” pungkas Kapolsek.