oleh

Polres Inhil Lakukan Patroli Blue Light di Sejumlah Tempat Rawan

Infoinhil.com – Tembilahan, Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Inhil pada malam Minggu, Polres Inhil melakukan patroli blue light di sejumlah tempat yang rawan terjadi tindak kejahatan, Sabtu (22/10/2022) malam.

Patroli mobile ini dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polres Inhil sehingga situasi tetap aman dan kondusif.

Petugas Kepolisian dalam melakukan patroli tak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai untuk tetap berhati-hati dalam kondisi apapun.

Personil patroli memberikan imbauan pada masyarakat yang disambangi untuk tetap menjaga situasi keamanan dengan tidak melakukan kegiatan yang dapat menganggu Kamtibmas.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK yang turun langsung memimpin patroli mengatakan, kegiatan patroli blue light bertujuan demi memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Dengan kegiatan Blue Light Patroli juga dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya dimalam hari,” kata Kapolres Inhil.

Patroli tersebut juga menyasar tempat-tempat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas seperti C3 (curas, curat dan curanmor), aksi balap liar, perbuatan asusila dan objek vital daerah yang berada di seputaran Tembilahan dan sekitarnya.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar kita, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama,” imbaunya.

loading...

Komentar