oleh

Tim TRC BPBD Inhil Dirikan Posko Siaga Bencana di Desa Kuala Sebatu

Infoinhil.com – Tembilahan, Bergerak Cepat dalam upaya Penanganan Bencana Banjir yang diterjadi di wilayah Desa Kuala Sebatu dan sekitarnya DiKecamatan Batang Tuaka, Tim TRC BPBD Kabupaten Indragiri hilir mendirikan Posko Siaga Bencana didesa Kuala Sebatu kecamatan Batang Tuaka, Selasa (18/10/22).

Tim TRC yang diketuai oleh Kepala Seksi Kedaruratan BPBD Kabupaten Indragiri hilir Syahrzal,SE bersama dengan enam orang anggota lainnya bergerak dari kota tembilahan Menuju lokasi bencana banjir dengan membawa 1 unit Ambulance, 1 Unit Pick Up, 1 Unit Mobil Ranger, 4 Unit Motor Tracker, 1 Unit tenda Pos, 1 Set Perlengkapan Penerangan, 1 Set Mini Tracker dan 4 Unit Pelbag.

Setelah berkoordinasi dengan kepala desa Kuala Sebatu dan kepala Desa Sialang Panjang, tim TRC BPBD Kabupaten Indragiri hilir mendirikan Posko Siaga banjir di parit empat Desa Sialang Panjang.

“Pendirian Posko Siaga Bencana ini merupakan tahap awal yang dilakukan pemerintah kabupaten Indragiri hilir terhadap penanganan bencana banjir yang terjadi, semoga dapat sedikit membantu keluhan masyarakat sebelum tim yang lain datang kelokasi tersebut,” ungkap Kasi Kedaruratan BPBD Inhil Syahrzal SE.

loading...

Komentar