Berita

Pengadilan Agama Tembilahan Gelar Rakoor Evaluasi

×

Pengadilan Agama Tembilahan Gelar Rakoor Evaluasi

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – Tembilahan, Wakil Ketua Pengadilan Agama Tembilahan Irfan Firdaus, S.H., S.HI., M.H pimpin rapat kordinasi dengan Kesekretariatan Pengadilan Agama (PA) Tembilahan, di ruang kerja Sekretaris Pengadilan Agama Tembilahan Jalan H.R. Soebrantas Nomor : 77, Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Senin 17 Oktober 2022.

Rapat kordinasi membahas agenda rapat mengevaluasi dari kinerja pada bagian Umum Keuangan, Kepegawaian dan PTIP Kesekretariatan Pengadilan Agama Tembilahan.

Wakil Ketua Irfan Firdaus, bersama Sekretaris Hj. Saridah, dan tiga Kassubag pada rapat tersebut secara bersama-sama membahas kendala-kendala yang ditemui dan evaluasinya agar kedepannya persoalan yang dihadapi tidak menjadi penghambat penyelesaian dalam setiap pekerjaan di bagian Kesekretariatan.

“Pembahasan kita hari ada beberapa pokok yaitu Bagian Umum : Meliputi meningkatkan realisasi anggaran Dipa Pengadilan Agama Tembilahan, meningkatkan kebersihan, keamanan dan keindahan kantor.

Kepegawaian : Meliputi meningkatkan disiplin kerja dan mempersiapkan sosialisasi SKP kepada Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Tembilahan.

PTIP : Meliputi perencanaan seluruh pelaporan pada PTIP agar dapat dimulai pengerjaannya,” jelasnya.

“Semoga dengan rapat ini kita dapat merealisasikan nya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab,” tambahnya. 

Rapat kordinasi Wakil Ketua dikesekretariatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris, Kasubbag Umum & Keuangan, Kasubbag Kepegawaian Ortala, Kasubbag PTIP dan Bendahara Pengadilan Pengadilan Agama Tembilahan.