oleh

Tujuan Tembilahan Batam, Rahmat Jaya Group Luncurkan Speed Boad Dustin 88

Infoinhil.com – Tembilahan, Untuk melayani masyarakat, Rahmat Jaya Group mempersembahkan Speed Boat (SB) Dustin 88 kepada masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan sekitarnya.

Armada SB. Dustin 88 kini hadir untuk melayani kebutuhan transportasi laut kepada masyarakat Inhil dan sekitarnya.

SB Dustin 88 merupakan salah satu transportasi laut yang dapat digunakan untuk perjalanan dari tujuan Batam ke Kabupaten Indragiri Hilir.

Sebagai bukti komitmen Rahmat Jaya Group dalam memberikan jaminan pelayaran yang aman, nyaman dan terpercaya kepada masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir dan sekitarnya.

Desainnya dibuat sedemikian rupa dengan mengutamakan kenyamanan dan keselamatan penumpang. Bahan pembuatan speedboat ini juga disesuaikan dengan standar pembuatan kapal dari fiber.

Dilengkapi juga alat navigasi, alat keselamatan dan dokumen kapal resmi sehingga dijamin lebih aman dalam perjalanan.

Fasilitas SB Dustin 88 tersedia tempat duduk sebanyak 100 kursi dengan jaminan kenyamanan bagi penumpang.

Speed Boat Dustin 88 ini juga dilengkapi dengan fasilitas full AC (pendingin ruangan), dan televisi serta WiFi untuk kenyamanan penumpang selama diperjalanan.

Jadwal keberangkatan SB Dustin 88 dari Batam ke Tembilahan dan sebaliknya berangkat setiap hari.

Dari Batam, calon penumpang dapat membeli tiket di Pelabuhan Sekupang, dari Tembilahan bisa membeli tiket melalui agen resmi pelabuhan Pelindo. Pemesanan tiket bisa melalui WA atau telpon dan langsung diantarkan oleh Petugas Agen SB Dustin 88 ke alamat penumpang

-Hendra :0822-7544-1200

-Andre :0812-6658-8188

-Yayan :0813-7274-1210

-Muhdi :0812-7616-4443

loading...

Komentar