oleh

Bupati Inhil Resmi Buka Open Tournament Volleyball Putra Dandim Cup 2022

Infoinhil.com – Tembilahan, Bupati Indragiri Hilir(Inhil) resmi membuka Open Tournament Volleyball Putra Dandim Cup 2022 dalam rangka peringatan HUT ke-77 TNI. di lapangan Makodim 0314/Inhil.selasa(20/9/2022) sore.

Bupati Inhi, HM.Wardan pada sambutannya saat membuka pertandingan tersebut mengatakan Volleyball merupakan salah satu olahraga yang sangat digemari masyarakat khususnya Inhil.

Bupati Inhil menyambut baik serta mendukung pelaksanaan turnamen yang di taja oleh Kodim 0314/Inhil dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI, karena kegiatan tersebut sangat bermanfaat dan berpengaruh positif.

“Kami mengapresiasi serta mendukung kegiatan Open Tournament Volleyball Putra Dandim Cup 2022, kegiatan ini selain menjadi wahana untuk menyalurkan bakat juga untuk meningkatkan jalinan silaturahmi kita semua,”kata Bupati.

Di hadapan peserta, Bupati Inhil HM Wardan berharap agar dapat mengikuti pertandingan tersebut dengan penuh semangat serta menjunjung tinggi sportifitas.

“Manfaatkalah turnamen ini untuk menyalurkan bakat dan pelajaran sehingga dapat mengikuti turnamen-turnamen yang lebih besar,”harapnya

Sementara itu Dandim 0314/Inhil,Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid, S.E., M. Tr. (Han), mengatakan dalam rangka peringatan HUT ke -77 TNI, khususnya di Kodim 0314/Inhil terdapat beberapa kegiatan diantaranya kegiatan Protokoler, kegiatan bakti sosial, pesta ragam budaya dan bazar serta event -event olahraga yang salah satunya saat ini dilaksanakan.

Dikatakannya,pelaksanaan pertandingan Volleyball sejak dua tahun terakhir jarang di selenggarakan, oleh karena itu atas tingginya keinginan masyarakat akan hadirnya sebuah kompetisi,maka dalam rangka HUT TNI tahun ini Kodim 0314/Inhil melaksanakan turnamen tersebut.

“Tournament volleyball putra Dandim cup 2022 juga dalam rangka mengolahragakan masyarakat guna
menggali potensi altet atlet berbakat yang ada di Inhil, ” ujar Dandim 0314/Inhil.

Terakhir, Dandim berharap agar peserta turnamen dapat menumbuhkan jiwa sportifitas, kekompakan dalam sebuah pertandingan.

“Dengan keterbatasan yang ada, semoga tournament volleyball putra Dandim Cup 2022 dapat berjalan dengan sukses dan lancar” harapnya.

Turut Hadir pada pembukaan tersebut Bupati Inhil HM. Wardan, Dandim 0314/Inhil, Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid, S.E., M. Tr. (Han), Kapolres Inhil, AKBP. Norhayat. SIK, Ketua DPRD Inhil, Dr. H. Ferryandi, ST, MM, MT, Ketua Koni Inhil,H. Syamsurizal Awi, Ketua PBVSI Inhil, H.Raja Iriansyah, serta para tamu undangan.

loading...

Komentar