oleh

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK Dilantik Menjadi Ketua Inkanas Kabupaten Inhil

Infoinhil.com – Pekanbaru, Seluruh Kapolres Jajaran Polda Riau dikukuhkan sebagai ketua Institut Karate-Do Nasional (Inkanas)di wilayah masing-masing, Sabtu (17/9/2022), di Gedung Olahraga Gelanggang Remaja Pekanbaru.

Termasuk AKBP Norhayat SIK, Kapolres Inhil. Ia dilantik menjadi ketua Inkanas Kabupaten Inhil.

Selain pengukuhan, juga dibuka Kejuaraan daerah (Kejurda) Inkanas Piala Kapolda Riau tahun 2022, yang dibuka langsung Kapolda Riau Irjen Moh Iqbal SIK MH.

Dalam sambutannya Kapolda Riau mengucapkan selamat kepada para Kapolres atas pengesahan dan pengangkatan sebagai ketua umum cabang Inkanas di wilayah masing masing.

“Saya berpesan agar para Kapolres mengembangkan dan membesarkan perguruan Inkanas di wilayahnya masing masing,” pesannya.

Kepada para atlet, Kapolda Riau, Irjen Moh Iqbal mengucapkan selamat bertanding dan tampilkan yang terbaik pada Piala Kapolda Riau.

“Junjung tinggi sportivitas. Selamat bertanding dan berikan yang terbaik untuk mengharumkan nama daerah serta Polda Riau pada umumnya,” ucap Kapolda Riau.

Kapolres Inhil, AKBP Norhayat mengatakan, pembentukan kepengerusan Inkanas Inhil sebagai implementasi atau penjabaran dari program Kapolri untuk mendukung terlaksana program nasional.

Menurutnya, saat ini bibit atlet karate di Inhil banyak yang berpotensi sehingga perlu pembinaan yang lebih maksimal.

“Tentunya potensi dimiliki atlet Inhil luar biasa. Sayang jika potensi dan prestasi atlet tidak dikembangkan,” jelasnya.

loading...

Komentar