oleh

Kapolsek Mandah Polres Inhil Berganti

Infoinhil.com – INHIL, Kapolsek Mandah, Polres Indragiri Hilir (Inhil) yang sebelumnya diemban oleh AKP Hendri Berson SH kini diserahterimakan kepada Iptu Ilhamdi SS.

Pergantian Kapolsek Mandah tertuang dalam keputusan Kapolda Riau Nomor : KEP / 281 / VII / 2022 TGL 04-08-2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Riau.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK mengatakan serah terima jabatan merupakan hal biasa dilingkungan Polri.

“Namun diharapkan mampu memberikan warna baru dalam organisasi. Pemimpin harus mampu mempengaruhi, memotivasi dan mengawasi serta mampu memposisikan diri dalam setiap situasi,” ujarnya saat memberi amanah upacara serah terima jabatan (Sertijab), Senin (14/8/2022), dihalaman Mapolres Inhil Jalan Gajah Mada Tembilahan.

Upacara Sertijab dihadiri juga Pejabat Utama Polres Inhil, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira serta Bintara Polres Inhil.

“Kami keluarga besar Polres Inhil mengucapkan selamat dan terimakasih kepada AKP Hendri beserta istri atas jabatan barunya sebagai Kanit Reskrim Polsek Siak Hulu Polres Kampar,” ucapnya.

Kepada Iptu Ilhamdi beserta Istri, Kapolres Inhil beserta jajaran juga mengucapkan selamat datang di Polres Inhil untuk menjalankan tugas sebagai Kapolsek Mandah yang baru.

“Semoga betah, dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolsek Mandah. Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan unsur Forkopincam Mandah lainnya,” tutur Kapolres Inhil.

Ia juga mengingatkan kepada anggota Polres Inhil untuk mengawal demokrasi dalam memperingati HUT Proklamasi kemerdekaan Indonesia ke 77.

“Tidak lama lagi kita akan memperingati HUT Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022, diharapkan setiap anggota Polri untuk menyadari bahwa Polri juga berperan sebagai pengawal Demokrasi dan Perekat Unsur Kebhinekaan Bangsa, Polri tidak bekerja sendiri, Polri harus bekerja sama dengan seluruh stakeholders terkait, sehingga hasil yang diharapkan dapat tercapai dengan sebaik-baiknya,” pesannya.

loading...

Komentar