oleh

Kapolres Inhil Didampingi kasat Intelkam Lakukan Kunjungan Silaturahmi Ke BPD KKSS

Infoinhil.com – INHIL, Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Norhayat SIK melakukan kunjungan silaturahmi kepada tokoh masyarakat di Inhil, Minggu malam (14/8/2022). Kali ini, Kapolres didampingi Kasat Intelkam AKP Aang Kusmawan.

Kunjungan ini merupakan salah satu program kerja Kapolres Inhil yang telah direncanakan dan dimaksudkan untuk membangun kemitraan dengan para tokoh masyarakat yang ada di Inhil.

Tujuannya, untuk mengajak bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan serta kondusif di masyarakat Kabupaten Inhil.

Tokoh masyarakat yang dikunjungi kali ini adalah H. Abdullah Mandu SPdI MM selaku Ketua BPD Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Inhil di Jalan Tanjung Perak Tembilahan.

AKBP Norhayat kepada Ketua BPD KKSS Inhil mengharapkan para tokoh masyarakat khususnya KKSS dapat senantiasa membantu pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Ini dimaksudkan agar situasi tetap aman dan kondusif sehingga segala aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan apapun.

“Peran tokoh masyarakat sangatlah penting untuk membantu tugas pokok Polri dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Hal itu mustahil terwujud tanpa adanya dukungan dan peran dari elemen masyarakat itu sendiri tentunya melalui peran aktif para tokoh masyarakat,” ujar Kapolres.

H. Abdullah Mandu menyambut baik dan berterimakasih atas kunjungan Kapolres. Ia mengatakan akan selalu bekerjasama dengan pihak Polres Inhil dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Ia juga akan selalu berkomunikasi dengan pihak kepolisian jika ada hal-hal yang perlu dikoordinasikan, terkait kegiatan masyarakat.

Secara bertahap, Kapolres Inhil nantinya akan berkunjung ke sejumlah tokoh lainya sebagai bentuk silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri dengan harapan akan terjalin komunikasi yang baik demi kemajuan dan keamanan di Inhil.

loading...

Komentar