oleh

Dandim 0314/lnhil Hadiri Sekaligus Membuka Turnamen Futsal Wallan Family Cup

Infoinhil.com – Tembilahan, Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M. Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr(Han), hadiri acara pembukaan turnamen Futsal Wallan Family Cup sekaligus membuka langsung pertandingan turnamen yang mengusung tema berprestasi tanpa narkoba di Gedung Olah Raga Venue Futsal jalan Sungai beringin Kecamatan Tembilahan, Kabupaten lnhil pada Selasa, (10/8/2022) pagi.

Dalam sambutannya Ketua panitia pelaksana turnamen Futsal Wallan Family Cup Adrian Ariansyah mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0314/lnhil dan para undangan lainnya yang telah menyempatkan waktunya untuk memenuhi undangan dalam acara pembukaan turnamen futsal Wallan Family Cup.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim 0314/lnhil yang telah mengorbankan waktunya untuk memenuhi undangan kami di acara ini,” ujar Adrian.

Tujuan mengadakan turnamen ini adalah sebagai salah satu wadah untuk para generasi muda untuk menyalurkan bakat atau hobynya khususnya pecinta olah raga futsal serta menyiapkan generasi yang sehat dan gemar berolah raga sehingga nantinya akan muncul bibit – bibit atlit Futsal yang baik dan tangguh.

” Selain itu juga untuk memperkenalkan komunitas kami yaitu “Wallan Family Club” kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten lnhil,yang mana nama komunitas Futsal Wallan Family Club ini adalah merupakan komunitas alumni sekolah kami,” ujarnya

Namun demikian, turnamen ini bukan berarti hanyalah milik Wallan Family Club ataupun milik salah satu pihak saja, akan tetapi turnamen futsal ini adalah milik kita semua pecinta olah raga futsal dan seluruh masyarakat Kabupaten lnhil.

Sementara itu, Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M. Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr(Han) mengatakan bahwa olahraga ini banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan tubuh.

“Untuk itu perlu kita kembangkan dan kita perkenalkan kepada seluruh masyarakat, karena manfaat olah raga ini tidak hanya untuk para pemain ataupun hanya untuk yang berusia 23 tahun ke bawah, melainkan untuk semua kalangan tanpa batasan usia dan kalangan,” jelas Dandim Letkol Arh Nahruddin Roshid

Untuk itu Dandim sangat mengapresiasi kegiatan ini. Karena dengan adanya turnamen ini, karena bisa sekaligus mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten lnhil untuk gemar berolah raga agar kondisifitas tubuh selalu terjaga sehat dan bugar.

“Turnamen ini akan berlangsung selama sekitar 1 Minggu dan rencananya babak final akan dilaksanakan pada hari Senin malam Selasa disini. Mari kita do’akan semoga pertandingan ini dapat berjalan sukses, aman, tertib dan lancar,” imbuhnya.

“Untuk itu saya berpesan kepada seluruh pemain,agar dapat saling menjaga sportifitas pertandingan. Kalah atau menang itu sudah pasti ada dalam setiap pertandingan ataupun perlombaan,” sambung Dandim.

Terakhir dikatakan Dandim 0314/Inhil Letkol Arh Nahruddin Roshid. Anggap saja pertandingan ini sebagai ajang untuk menjaga kesehatan dan melatih atau memupuk jiwa sportifitas sebagai pecinta olah raga.

Turut hadir dalam acara ini Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M. Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr(Han), Kapolres lnhil yang diwakili oleh Kanit Binmas lptu Markamdi, Ketua Panitia Wallan Family Cup Febry, Camat Tembilahan yang diwakili oleh Huda Hidayat, Anggota Panitia Wallan Family Cup dan tamu undangan.

loading...

Komentar