oleh

Polres Inhil dan Tokoh Masyarakat Gelar Bhakti Sosial Dalam Rangka Peringati HKGB ke-70 dan HUT Polwan ke 74

Infoinhil.com – INHIL, Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 dan HUT Polwan ke 74 tahun 2022, Polres Inhil bersama tokoh masyarakat melaksanakan kegiatan bhakti sosial.

Di hari Jum’at (5/8/2022) penuh berkah, Polres Inhil jajaran berbagi sebanyak 50 nasi kotak untuk tukang becak dan buruh yang ada di seputaran jalan Sudirman Tembilahan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK, para Kasat, Kapolsek Tembilahan, Kapolsek KSKP, Ketua Bhayangkari Cabang Inhil Ny. Anny Norhayat beserta pengurus, Polwan Polres Inhil, Tokoh Masyarakat Marlis Syarif, Sutikno dan Ketua PSMTI Eridjono Djailani.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat mengatakan Bhakti sosial bersama tokoh masyarakat ini adalah salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat. Ia berharap apa yang telah diberikan menjadi berkah dan mendapat ridho dari Allah SWT.

“Hari Jum’at penuh berkah ini kami bersama tokoh di Inhil melaksanakan kegiatan sosial berbagi untuk masyarakat. Meskipun sedikit semoga berkah dan bermanfaat bagi masyarakat di Tembilahan,” kata Kapolres Inhil.

Selain itu, dijelaskan Kapolres kegiatan sosial ini juga melibatkan ibu-ibu Bhayangkari dan Polwan dari Polres Inhil.

“Kebetulan ada agenda bulan ini adalah hari jadi Polwan dan HKGB. Harapannya tentu , kegiatan sosial seperti ini tetap bisa dilaksanakan kedepannya, bersama tokoh masyarakat maupun dari internal Polres. semoga Polwan semakin bisa melayani, menjadi pengayom dan pelindung masyarakat Inhil khususnya,” harapnya.

Sementara itu Tokoh masyarakat Inhil, Marlis Syarif menyampaikan ucapan terima kasih dan siap mendukung program Polri dalam berbagai kegiatan.

“Kami dari tokoh masyarakat Inhil siap bersinergi bersama Polres Inhil dalam setiap kegiatan yang bertujuan untuk membantu masyarakat kecil. Semoga kegiatan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat terutama tukang becak yang sedang bekerja mencari nafkah untuk keluarganya,” kata Marlis.

loading...

Komentar