oleh

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Inhil Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Infoinhil.com – INHIL,- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022, Polres Inhil gelar doa bersama di Aula Tribrata Mako Polres Inhil, Jum’at malam (01/07/2022).

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengatakan, doa bersama lintas agama yang dilaksanakan merupakan agenda dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76.

“Doa bersama lintas agama ini yang dilaksanakan dalam rangka hari bhayangkara ke 76 bertujuan agar semua sebagai komponen bangsa Indonesia senantiasa diberikan kekuatan dan bangsa Indonesia selalu diberikan kekuatan menghadapi tantangan ke depan menuju Indonesia tumbuh- Indonesia maju sebagaimana tema peringatan hari bhayangkara tahun ini,” ujar Kapolres.

Dikatakannya, dengan bertambah usia Korps Bhayangkara kali ini, dirinya meminta seluruh anggota Polres Inhil untuk terus berpacu dalam meningkatkan profesionalitas kerja terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta penegakan hukum sebagaimana tugas pokok Polri.

“Seluruh anggota Polres Inhil sebagai anggota Polri harus senantiasa meningkatkan kesiapsiagaan, kerjasama koordinasi dan komunikasi dengan semua elemen, masyarakat yang ada di Inhil. Hal itu diperlukan untuk memastikan kepolisian khususnya Polres Inhil dapat bekerja memberikan pelayanan semakin baik,” tandasnya.

Kegiatan doa bersama diikuti Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK MHum, para Pejabat Utama Polres Inhil dan anggota Polres Inhil.

Sementara, untuk tausiyah kebangsaan diikuti melalui video conferensi. Kegiatan ini juga dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia dari tingkat Polres sampai tingkat Mabes Polri.

“Tentunya dengan tema Bhayangkara ke-76, ini menegaskan bahwa Polri selalu seiring sejalan dengan pemerintahan dalam memulihkan ekonomi nasional, khususnya pasca terkendalinya pandemi Covid,” tutup Kapolres.

loading...

Komentar