oleh

Abrasi, Jembatan di Desa Sungai Nyiur Kecamatan Tanah Merah Putus

Infoinhil.com – INHIL,- Akses satu-satunya jembatan penghubung kecamatan Tanah Merah menuju kecamatan Enok putus, atas kejadian tersebut membuat kendaraan baik roda empat dan dua tidak bisa melewatinya.

Jembatan penghubung dua kecamatan tersebut tepatnya di desa Sungai Nyiur kecamatan Tanah Merah kabupaten Indragiri Hilir.

Saat dikonfirmasi awak media, Ali salah satu warga  membernarkan kejadian jembatan penghubung antara dua kecamatan tersebut putus.

“Iya bang benar ada jembatan di desa kita putus, kalau kejadian jembatan putus tersebut pukul 10: 45 pagi,” jelas Ali kepada awak media, Kamis (30/6/2022) sore. 

“kuat dugaan Abrasi bg, karena di sungai nya arus air sangat deras akibat banyak nya tanggul perkebunan, mungkin itu juga salah satu penunjang putusnya jembatan penghubung antara dua kecamatan tersebut,” Sambung Ali.

Ia juga mengungkapkan bahwa kendaraan roda dua hanya bisa di lalui pada air surut.

“Kalau kendaraan roda 4 tidak bisa melewatinya, kalau sepeda motor itupun Air surut, kalau air pasang tidak bisa lagi,” pungkasnya.

Ali juga mengungkapkan besar harapan jembatan tersebut agar bisa secara cepat diperbaiki, sehingga akses tidak terganggu dan bisa menuju ke Kecamatan Tanah Merah maupun kecamatan Enok.

“Itu harapan kami warga desa sungai Nyiur, mudah-mudahan cepat ditindaklanjuti pemerintahan sehingga akses kami bisa seperti sediakala dan juga akses darat untuk menjual hasil perkebunan petani,” tutup Ali.

loading...

Komentar