oleh

Bupati Wardan Hadiri Peringatan Hari Lahir Muslimat NU ke- 76 di Tempuling

Infoinhil.com – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Wardan bersama Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Inhil Hj Zulaikha Wardan didampingi beberapa Kepala OPD menghadiri peringatan hari lahir Muslimat NU ke – 76, bertempat di Kecamatan Tempuling.

Dilaksanakan hari Rabu (29/6/2022) di Masjid Baiturahman Desa Harapan Jaya ini. Peringatan Harlah NU yang biasanya dipusatkan di Tembilahan untuk tahun ini sengaja dilaksanakan di Kecamatan – Kecamatan dan kedepan dilaksanakan di desa-desa dengan tujuan tegakkan Syiar Islam.

Hj Zulaikha Wardan dalam paparannya menyampaikan berbagai program yang telah dilakukan PC Muslimat NU Inhil. Diantaranya memperkuat kelembagaan sampai ke tingkat desa dan kelurahan, sehingga harapan kedepan Muslimat NU semakin kuat dan solid.

“Melalui momen peringatan harlah Muslimat NU ini, saya juga meminta kepada ibu-ibu pengurus Muslimat NU, agar terus berupaya menggerakkan dan memajukan organisasi serta selalu cermat dan tanggap melihat fenomena dan problematika yang berkembang dalam masyarakat di lingkungan masing-masing dan turut berperan dalam mengatasinya,” ucap Hj Zulaikha Wardan.

Sementara itu Bupati Inhil Wardan dalam paparan kata sambutannya yang diawali dengan penyerahan bantuan Al-Qur’an. Bupati menyampaikan bahwa Muslimat NU ini merupakan salah satu bagian penting dari elemen masyarakat yang juga diharapkan ini bisa jadi mitra pemerintah.

loading...

Komentar