oleh

HUT Bhayangkara ke-76 Polsek Tembilahan Hulu Gelar Pengobatan Gratis Kepada Masyarakat

Infoinhil.com – INHIL, Rangka HUT Bhayangkara ke-76 Polsek Tembilahan Hulu gelar Bhakti sosial pengobatan gratis kepada masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolsek Tembilahan Hulu, jalan Lintas Rengat, kecamatan Tembilahan Hulu, Senin (27/6/2022) pagi.

Saat dikonfirmasi awak media Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kapolsek Tembilahan Hulu, Iptu Ricky Marzuki mengatakan bahwa kegiatan Bhakti sosial pengobatan gratis kepada masyarakat rangka HUT Bhayangkara ke-76.

“Kami, Polsek Tembilahan Hulu memfasilitasi tempat bagi masyarakat yang ingin berobat secara gratis pada hari ini,” ungkap Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu Iptu H Paniaran.

Ia juga mengatakan, kegiatan tersebut bersinergi dengan tim medis UPT Puskesmas Tembilahan Hulu untuk memeriksa kondisi masyarakat, diantara Hypertensi, asam urat, gatal-gatal, demam, batuk, pilek serta mengukur berat badan lingkar perut dan tinggi badan dan lainnya.

Lebih lanjut dikatakan Iptu H Paniaran, target pengobatan gratis kepada masyarakat sebanyak 200 orang, dan juga tidak melarang bagi warga di luar Tembilahan Hulu untuk berobat secara gratis.

“Terlaksananya kegiatan ini, jauh hari kami sudah mengimbau di mesjid-mesjid yang ada desa dan kelurahan di kecamatan Tembilahan Hulu dan juga kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek, kita persilakan dan mengarahkan ke tempat tim medis melakukan pengobatan secara gratis,” jelasnya.

Ia juga mengungkapkan dengan Bhakti sosial pengobatan gratis merupakan salah satu bukti nyata bahwa polri sangat membantu masyarakat dan peduli kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan Bhakti sosial pengobatan gratis kepada masyarakat yang ditaja Polsek Tembilahan Hulu ini dengan itu masyarakat sehat dan bisa beraktivitas seperti sediakala,” tutupnya

loading...

Komentar