oleh

HUT Bhayangkara ke 76, Polres Inhil Laksanakan Kegiatan Vaksinasi dan Khitanan Gratis

Infoinhil.com – INHIL, Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan kegiatan bhakti kesehatan vaksinasi dan khitanan massal gratis, Jumat (17/6/2022) di Aula Bhakti Rekonfu.

Bertema “Polri yang Presisi mendukung pemulihan Ekonomi dan Reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh”, Polres Inhil bekerjasama dengan Tenaga khitan dari dr. Rano Kirman Center Tembilahan.

Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan mengatakan kegiatan khitanan yang dilaksanakan oleh Polres Inhil dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tersebut merupakan hasil kerjasama antara Polres Inhil dengan dr. Rano Kirman Center Tembilahan.

“Kami mengapresiasi dr. Rano Kirman atas dedikasi dan ketulusan hati dalam kegiatan sosial berupa khitan massal gratis yang memang sudah lama rutin dilaksanakan beliau,” ungkap Kapolres Inhil.

Selain itu Polres Inhil juga menyerahkan penghargaan berupa cenderamata kepada dr. Rano Kirman.

“Jumlah anak yang melaksanakan khitanan massal pada kesempatan ini sebanyak 138 orang anak. Anak-anak yang telah di khitan juga diberikan obat-obatan, vitamin, serta bingkisan hadiah berupa tas dan kain sarung,” imbuhnya.

Ia mengharapkan dengan pelaksanaan khitan massal ini dapat membawa hikmah dan kesehatan bagi anak-anak.

“Selain khitanan massal, diselenggarakan pula pelayanan vaksinasi covid. Kami mengharapkan kegiatan ini mampu membantu masyarakat, terutama dari kalangan kurang mampu, terlebih semua layanan kesehatan dalam rangka HUT Bhayangkara ini diberikan secara gratis,” kata Kapolres Inhil.

Sebelumnya dalam kegiatan sosial kesehatan HUT Bhayangkara ke 76 ini, Polres Inhil telah memberangkatkan pasien bibir sumbing dan mata katarak ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dioperasi secara gratis.

loading...

Komentar