oleh

Kakek di Tembilahan Ditikam Orang Tidak Dikenal

Infoinhil.com – Sadis, Seorang kakek di kecamatan Tembilahan kabupaten Inhil mengalami penikaman dengan posisi pisau yang masih menancap di punggung.

Kejadian sadis ini terjadi pada hari Rabu (25/05/2022) sekira pukul 23.30 WIB di jalan H. Said kecamatan Tembilahan yang menimpa Idrus warga Jalan Soebrantas Gg Pulai Indah kelurahan Tembilahan Hilir Kabupaten Inhil.

Menurut Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasat Reskrim AKP Amru Abdullah menjelaskan, bahwa kejadian bermula setelah membeli nasi goreng di Jalan H. Said, korban berjalan kaki kearah Surau Al Iktiat dan sebelum sampai di Surau Al Iktiat ada orang yang tidak dikenal (terlapor) meminta uang Rp.1.000,- (seribu rupiah) dan korban mengatakan tidak ada uang.

“Setelah korban membelakangi terlapor, terlapor langsung menikamnya di bagian punggung dan setelah itu terlapor pergi meninggalkan korban,” jelas Kasat, Kamis (26/05/2022).

“Tidak lama setelah itu saksi Asril lewat dan melihat korban dalam keadaan kena tikam dengan posisi pisau masih menancap di punggung, lalu membawanya ke rumah sakit,” ujar AKP Amru.

“Atas kejadian tersebut, korban melaporkan kejadian ke Polres Inhil untuk pengusutan lebih lanjut,” ungkapnya.

“Untuk saat ini pelaku masih dalam proses lidik,” tutup Kasat.

loading...

Komentar