oleh

Guna Kedisiplinan Para ASN Pasca Libur Lebaran, Bupati Inhil Sidak Pegawai di Sekretariat Daerah

Infoinhil.com – Tembilahan, Usai Pimpin Apel Gabungan Bupati kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM.Wardan melanjutkan sidak setiap ke bagian yang ada di Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (9/5/2022). 

Sidak yang dilakukan Bupati HM.Wardan turut didampingi Sekda Drs.H.Afrizal, Asiaten 2 dan 3 Setda Kab.inhil, staf Ahli Bupati Hj.Zulaikhah Wardan, inspektorat serta beberapa Kepala Bagian yang ada di Sekretariat Daerah.

banner 300x250

Untuk diketahui hal ini dilakukan Bupati Inhil Guna memantau kedisiplinan para ASN pasca libur lebaran 1443 H, seperti yang disampaikan beliau jangan ada lagi ASN yang menambah libur. Beliau menghimbau segera beraktifitas kerja seperti biasa di kantor masing masing.

“Kepada ASN dan Pegawai dilingkungan Pemkab Inhil segera bekerja seperti biasa, jangan ada lagi ASN yang menambah libur,” ungkap Bupati 2 Priode di sela-sela peninjauan. 

Kegiatan sidak ini diawali Bupati Inhil 
dengan mendatangi Ruangan  BKAD selanjutnya Bagian Kesra, Bagian Pembangunan, Bagian KSP, Prokopim dan di akhiri di Bagian Umum Setda Kab.inhil

Dari hasil inspeksi mendadak( Sidak) yang dilakukan tidak ditemukan Pegawai yang menambah hari libur tanpa keterangan.

Pada momen sidak ini juga dimanfaatkan untuk melihat secara langsung keadaan kelengkapan kantor. 

loading...

Komentar