oleh

DPKP Inhil Apel Gabungan Bersama Pasca Idul Fitri

Infoinhil.com – Tembilahan, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Inhil ikuti Apel Gabungan Pasca Libur Lebaran Idul Fitri 1443 H, Yang dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Inhil Jalan Akasia Tembilahan, Senin (9/5/2022)

Mengawali Masuk kerja Pasca Libur Lebaran Idul Fitri 1443 H, Kepala DPKP Drs H Eddiwan Shasby MM, Inhil ikut serta dalam Apel Gabungan Pasca Libur Lebaran Idul Fitri 1443 H.

banner 300x250

Dalam apel tersebut Bupati Inhil memberikan amanat  pentingnya Apel Gabungan yang dilaksanakan, Selain sebagai ajang silaturahmi dimomen hari raya idul Fitri, juga sebagai motivasi kedisiplinan dan semangat kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.” Saya harapkan dihari pertama masuk kerja pasca libur lebaran ini, Semua ASN tidak ada yang menambah hari libur,” tegas Bupati Indragiri Hilir.

Menangapi amanat tersebut Kepala DPKP Inhil ikut membenarkan pernyataan dari Bupati Inhil

“Kami Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Inhil tidak ada penambahan waktu libur, Semua staf dan jajaran DPKP Inhil diharuskan untuk masuk kerja seperti biasanya pada hari ini,” ucapnya.

selesai gelar apel gabungan, acara dilanjutkan dengan halal bihalal saling maaf memaafkan mengambil momen idul Fitri 1443 H.

loading...

Komentar