Kapolres Inhil Lakukan Pengecekan Pospam dan Posyan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2022

Infoinhil.com – Inhil, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK Mhum melaksanakan pengecekan Pospam dan Posyan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2022 yang berada di wilayah hukum Polres Inhil.

Disela-sela pengecekan Pospam dan Posyan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2022 Kapolres Inhil dampingi Kabag Ops, Kasat Samapta dan Kasat Lantas memberikan pengarahan kepada petugas jaga yang standby di Pospam dan Posyan Operasi Ketupat Inhil 2022, Minggu (01/5/2022).

Kapolres Inhil AKBP Dian berharap arahan ini dapat menambah semangat para personil yang sedang melaksanakan tugas, hingga lebaran kedepan, serta bentuk dukungan terhadap rekan-rekan Polri yang bertugas.

“Hari ini kami melaksanakan pengecekan dan peninjauan Pos Operasi Ketupat Lancang Kuning 2022 juga memberikan semangat kepada personel yang betugas melaksanakan pengamanan, sebagai wujud kepedulian dan suport kepada para personel yang tengah menjalankan tugas,” ujar Kapolres Inhil.

Bentuk arahan Kapolres yaitu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Laksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab serta berikan pelayanan yang humanis untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H di wilayah hukum Polres Inhil,” tegasnya.

Tak lupa Kapolres memastikan kesiapan personel, serta memberikan arahan tentang pembagian jadwal tugas personel yang terlibat dalam kegiatan di Pospam dan Posyan Ops Ketupat Lancang Kuning 2022 Polres Inhil yang berada di Jalan Sudirman Tembilahan tersebut.

“Diharapkan dengan pengecekan dan arahan ini, dapat meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab para personel dalam melaksanakan tugas dalam pengamanan mudik dan lebaran 1443 H / 2022 M di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir,” tukasnya.

loading...

Komentar