oleh

Jelang Lebaran Dandim 0314/Inhil Bersama Tokoh Masyarakat Sungai Piring Bagikan Sembako

Infoinhil.com – Inhil , Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, Dandim 0314 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E,M.Tr (Han) bersama tokoh masyarakat Sungai Piring Sudomo Wijaya/Akui beserta Pasi Intel Kodim 0314/Inhil Lettu Inf Delmi Armansyah,
dan Pasiter Lettu Inf R Ginting mengunjungi serta memberikan bantuan sembako kepada Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia di Gedung Balai Latihan Kerja Industri (BLKI) Jalan SKB Tembilahan, Kamis (28/4/22).

Dalam kunjungannya Dandim 0314 Inhil Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E,M.Tr (Han) langsung menyalami para nenek-nenek dan meminta maaf karena lama tidak berkunjung ke pondok lansia.

“Mohon maaf sebelumnya, saya baru datang lagi, karena belakangan ini jadwal padat sehingga baru ini sempat berkunjung kembali ke sini,” sebutnya.

Lebih lanjut, Dandim berharap semoga nenek-nenek di Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia selalu diberikan kesehatan serta umur yang panjang sehingga kedepannya bisa kembali bertemu di ramadhan tahun depan.

“Mudah-mudahan para nenek-nenek kita sehat-sehat dan murah rezeki serta panjang usianya, sehingga kita bisa bertemu lagi dengan bulan suci ramadhan tahun depan,” ujarnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Sungai Piring Sudomo Wijaya atau yang lebih dikenal dengan panggilan boss Akui mengatakan bahwa dirinya sudah lama membuat jadwal untuk datang ke pondok lansia. Namun baru bisa terealisasi hari ini.

“Sebenarnya sejak awal ramadhan saya mau berkunjung kesini, tapi karena kesibukan, jadi baru inilah sempat berkunjung ke mari,” tukasnya.

Disamping itu, Yuliana Daud yang akrab disapa Mak Yuli mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan sembako yang diberikan kepada para lansia.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya beserta nenek-nenek di Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia hanya bisa membantu do’a saja, semoga segala kemurahan hati Dandim beserta rombongan diberikan kesehatan dan bertambah sukses serta selalu peduli kepada orang-orang yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak bapak Dandim, dan boss Akui, lama banget baru berkunjung kesini, nenek-nenek sampai rindu. Terimakasih banyak juga untuk bantuan sembakonya kami hanya bisa mendoakan mudah-mudahan sehat selalu murah rezeki dan semakin sukses,” pungkasnya.

loading...

Komentar