oleh

Pemudik Yang Datang Dari Kepri di Suguhkan Takjil Oleh Posyan Polres Inhil

Infoinhil.com – Pos Pelayanan (Posyan) Operasi Ketupat Lancang Kuning 2022 Pelabuhan Tembilahan Polres Inhil berbagi atau mensuguhkan takjil kepada pemudik yang datang ke Kota Tembilahan, Kamis (28/4/2022) petang.

Pembagian takjil tersebut langsung dipimpin Kepala Posyan Iptu Ridwan SH MH setelah para pemudik bersandar menggunakan speed boat dari Kepulauan Riau (Kepri) di Dermaga Pelindo Tembilahan.

banner 300x250

Namun sebelumnya petugas terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan kartu vaksinasi terhadap masyarakat tersebut.

“Kami membagikan takjil kepada penumpang atau masyarakat yang datang dari Kepri menggunakan speed boat tujuan Tembilahan dengan keberangkatan terakhir,”kata Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SIK melalui Kapolsek KSKP Tembilahan selaku Kaposyan.

Karena kedatangan para pumudik menjelang waktu berbuka puasa lanjut Iptu Ridwan, sehingga takjil tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat muslim untuk berbuka.

Selain itu, dengan membludak nya penumpang sehingga pelayanan sangat ekstra dari Satuan TNI/Polri, Satpol PP dan Tim Kesehatan dikerahkan guna memudahkan serta memberikan keamanan dan kenyamanan.

“Protokol Kesehatan serta vaksinasi tetap di utamakan bagi para pemudik, sehingga tidak lagi timbul varian covid-19,”terangnya.

Terakhir Iptu Ridwan menghimbau masyarakat yang mudik untuk selalu berhati-hati menjaga barang bawaannya masing-masing.

“Karena ramai nya para pemudik, sehingga diharapkan untuk selalu berhati-hati dan mengawasi barang bawaan, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,”tutup Iptu Ridwan***

loading...

Komentar