oleh

‘Pocong’ dan Manusia Silver Diangkut Satpol PP Inhil

Infoinhil.com – Setelah adanya laporan masyarakat yang menyebutkan ada pengamen yang meresahkan warga dan pengguna jalan, personil Satpol bergerak ke simpang empat Lampu Merah Jalan Baharuddin Yusuf  Tembilahan, Selasa (18/01/2022) sekitar pukul 11.30 WIB. 

Dari hasil pemantauan Tim Wasmat Satpol PP di lapangan dan atas dasar laporan dari masyarakat, Tim mengamankan dua orang (sepasang) yang diduga Pengamen Berpenampilan Pocong dan Manusia Silver di Simpang empat Lampu merah Jalan Baharuddin Yusuf.

banner 300x250

Personil Satuan Polisi Pamong Praja Inhil melakukan pengamanan dan menggiring sepasang disinyalir kekasih itu ke Markas Satpol PP Inhil untuk didata dan dimintai keterangan lebih lanjut.

Setelah dimintai keterangan dan membuat surat pernyataan, manusia berpenampilan pocong dan manusia silver selanjutnya diantar ke rumah Singgah Dinas Sosial Jalan Bunga Tembilahan dan diserahkan langsung kepada Ibu Nuraini selaku Kabid Rehsos, Dinas Sosial Inhil. 

Dua orang pengamen tersebut dilakukan pembinaan dan pengawasan oleh dinas Sosial Inhil. 

Sementara itu disela-sela kesibukannya, Kasat Pol PP Marta Hariyadi yang melalui sambungan seluler mengatakan “Demi menjaga kenyaman semua lapisan masyarakat, Satpol PP siap menjaga ketentraman masyarakat dan ketertiban umum dengan melaksanakan patroli wilayah, pengawasan dan pembinaan pada pagi sore maupun malam, hal ini sebagai bentuk memberikan rasa aman dan nyaman” demikian tutup Marta.

loading...

Komentar